oleh

Ketua NU Kota Cilegon Apresiasi Penyelenggara Pemilu 2019 Aman, Nyaman dan Sejuk

Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara KPU Cilegon berjalan kondusif

Beritatrends.com, Cilegon – Pasca pemilu 17 April 2019 yang baru saja akan berlalu, dalam kesempatan itu Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama  Kota Cilegon KH Hifdulloh yang ikut menghadiri Pelaksanaan acara rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara, Yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Cilegon di Gedung Rapat Pleno Terbuka KPU Kota Cilegon., Jum’at (3/5/2019)

Pada kesempatan itu, Pengurus Cabang Nahdatul Ulama  Kota Cilegon KH Hifdulloh dalam video testimoni ia memberikan Apresiasi yang setinggi tingginya kepada TNI-POLRI dan pihak penyelenggara pemilu mulai dari KPPS, PPS dan PPK yang telah mengawal proses demokrasi pemilu yang aman, nyaman, sejuk, tertib dan kondusif.

KH Hifdulloh Pada testimoninya ia menyampaikan dihadapan KPUD kota Cilegon, PPK Kecamatan dan Panwas serta Saksi saksi. Dengan Tegas Dia menyampaikan, bahwa patut kita hargai kerja dari seluruh penyelenggara pemilu dalam penghitungan pada tingkat PPK Kecamatan sudah selesai dengan jujur, aman dan terkendali.

Untuk itu mari kita beharap dengan sabar menunggu kepastian yang akan diumumkan secara langsung oleh KPU Pusat pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang, Sementara ini kita semua menahan diri jangan profokasi oleh isu-isu yang akan memecah belah keadaan. Karena proses pemilu sudah mengikuti mekanisme tahapan pemilu sesuai dengan Undang-Undang pemilu.
Maka dari itu kita memohon kepada mitra kerja wartawan untuk dapat memberikan edukasi dalam pemberitaan. Tegas KH Hifdulloh .

“Mari kita tunggu ketetapan yang akan disampaikan oleh KPU pusat tanggal 22 Mei 2019 nanti, siapa pun Presidennya harus kita terima sebagai pemimpin negeri ini. Provinsi Banten yang kondusif ini janganlah kita kotori dengan egoisme yang tidak bermartabat. Semuanya ada jalurnya silahkan tempuh melalui prosurdur yang benar”. Tegasnya.

“Terima kasih kepada TNI-POLRI yang telah bahu membahu melakukan pengawalan sehingga semua dapat terlaksana dengan aman dan kondusif, tutupnya.

Diketahui sebelumnya dalam acara Turut hadir Walikota Cilegon Drs.EDI ARIADI, M.Si, Dirkrimsus Polda Banten KOMBES POL RUDI HANANTO, S.H., S.IK, Kapolres Cilegon AKBP RIZKI A PRAKOSO, SH, SIK, Kaden Gegana Satbrimobda Polda Banten AKBP INDRA YANITRA, S. IK., DANDIM 0623 Cilegon LETKOL ARM RICO RICARDO SIRAIT, B.S, M,Mds., Kabag Ops Polres Cilegon KOMPOL SUJATNA, SH, Kasat intelkam Polres Cilegon AKP H.AWAB, SH, Kajari Cilegon Yang di Wakili SUTIONO, S.H, Ketua KPU Kota Cilegon IRFAN ALFI,S.Ag beserta Komisioner KPU Kota Cilegon, Sekertaris KPU Kota Cilegon H ADITYA CANDRA, M. Si, Ketua Bawaslu Kota Cilegon SIWANDI,ST. beserta Anggota, Ketua Partai Politik Peserta Pemilu, Ketua PCNU Kota Cilegon H HIFDULLOH, Ketua Panwascam se Kota Cilegon beserta anggota, Ketua PPK dan Anggota Sekota Cilegon, Saksi masing-masing Anggota DPD, Saksi masing-masing Partai Politik Peserta pemilu tahun 2019 – Saksi Presiden dan Wakil Presiden No 01 dan No 02, dengan jumlah tamu undangan sebanyak 150 Orang. (Farid)

News Feed