oleh

Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Karanggupito Tutup, Hanya Ada Dua Pendaftar

Panitia Pemilihan Kepala Desa Karanggupito ( 02/5/2019)

Beritatrends.com, Ngawi –  Panitia Pemilihan Kepala Desa Karanggupito, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, telah resmi menutup penerimaan bakal calon kepala desa pada hari Kamis 02 Mei 2019 Jam 15: 00 WIB. Selama di buka sejak 18 April 2019 sampai 2 Mei 2019,  hanya ada dua orang yang mendaftar sebagai bakal calon kepala desa dalam pemilihan kepala desa Karanggupito tahun 2019.  Yang pertama mendaftar adalah Bambang Suryo s,  dan pendaftar kedua adalah Insiyah Sumargiatik.

Ketua panitia Sujito Dwi yono sangat mengaharapkan agar nanti di pemilihan kepala desa serentak 29 Juni 2019 berjalan dengan lancar kondusif dan tetep menjaga kerukunan antar warga.

“Pemilihan kepala desa sekarang berbeda dengan pilihan kepala desa sebelumnya , karena pemilihan akan di lakukan di tiap TPS per Dusun masing – masing sehingga akan sangat mudah di baca peta politik masing- masing calon, kami harap semua warga Desa Karanggupito tetap menjaga kondusifitas dan kerukunan” ucapnya.

Pihaknya juga menghimbau agar kepada semua warga desa Karanggupito untuk berpartisipasi dalam pemilihan kepala desa serentak 29 Juni 2019 tersebut.

“kepada semua warga Desa Karanggupito, jangan lupa tanggal 29 Juni 2019 datang ke TPS untuk memilih kepala desa Karanggupito, jangan sampai golput” pungkasnya. ( KIM / Harno wo )

Loading...

News Feed