oleh

FKUB Nilai Pemilu 2019 di Kabupaten Madiun Aman dan Demokratis

Ketua FKUB Kabupaten Madiun, KH Mukaromaini Ikhsan

MADIUN, BERITATRENDS, –Pelaksanaan pemilu presiden-wakil presiden dan pemilu legeslatif 2019 yang berjalan aman dan lancar di Kabupaten Madiun mendapatkan acungan jempol dari tokoh agama.
Salah satunya, Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Madiun, KH Mukaromaini Ikhsan. Ikhsan menilai keberhasilan pelaksanaan pemilu terlihat dari awal hingga perhitungan suara di tingkat KPU berjalan dengan lancar dan aman. “Secara umum pelaksanaan pileg dan pilpres 2019 di Kabupaten Madiun berjalan dengan lancar dan aman,” kata Ikhsan.

Terhadap fakta itu, kata Ikhsan, selaku Ketua FKUB ia menyatakan pelaksanaan pemilu di Kabupaten Madiun berjalan transparan, jujur, adil, lancar dan demokratis.

Tak hanya itu, Ikhsan juga memberikan apresiasi kepada KPU Kabupaten Madiun yang telah menyelenggarakan rapat pleno terbuka dan rekapitulasi penghitungan perolehan suara dengan baik, lancar dan transparan.
“Saya selaku Ketua FKUB Kabupaten Madiun mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada KPU Kabupaten Madiun yang telah menyelenggarakan rapat pleno terbuka dan rekapitulasi penghitungan perolehan suara dengan baik, lancar dan transparan,” jelas Ikhsan.

Lebih lanjut, FKUB Kabupaten Madiun juga mengapresiasi Badan Pengawas Pemilu, aparat Polri-TNI dan semua pihak yang bersama-sama mengawal pelaksanaan pemilu berjalan lancar dan damai. (ALAWI)

Loading...