oleh

1000 anggota FSPP LEBAK HADIRI PELANTIKAN PENGURUS BARU

Pelantikakan FSPP Lebak

Beritatrends, Lebak – Soleh Majid salah satu pengamat Sosial pada Banten pamungkas yang bermarkas dikota  Rangkasbitung.

Soleh mengatakan, segala bentuk pengerahan masa, dan aklamasi dalam pemilihan suatu lembaga jelas menyalahi era reformasi karena membelenggu hak demokrasi anak bangsa.

‘Sebaiknyaimplementasikan political will dari pemerintah agar kecerdasan berpolitik anak bangsa semakin maju,”ungkapnya disekretariat organisasinya.

Pasca pelantikan pengurus Forum Silaturahmi Pondok Pesantren Kabupaten Lebak priode 2019-2024 di Pendopo Pemda Lebak, Bupati Lebak ucapkan trimakasih kepada semua warga Lebak yang dapat menjaga pemilu serentak berjalan tertib dan lancar walau isu yang didera ditingkat nasional banyak kecurangan yang terjadi namun untuk di Lebak penyelenggara pemilu dapat bekerja sama dengan pemangku kepentingan yang ada.

Terpisah Ketua FSPP terpilih, Ade berujar bahwa baginya tak ada agenda seratus hari kerja karena kami diberi amanah, maka langsung tancap gas untuk benahi terkait administrasi dan button up sifatnya.

“Atas dukungan awak media sangat kami harapkan, memang benar kami mendapatkan bantuan hibah dan ini akan kami pergunakan untuk kepentingan umat,”pungkas Ade.(FR)

Loading...