oleh

Mobil Terbakar Usai Isi Premium di SPBU Selosari, Ini Penyebabnya

Pemadam kebakaran bersama warga berusaha memadamkan mobil yang terbakar, Selasa (30/4).

Beritatrends.com, Magetan – Nasib naas dialami oleh Darmaji (38) warga Dusun Campurejo, Rt3/RW5, Desa Karangrejo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, dimana mobil Zebra warna silver nopol : AE 1586 NF yang dikendarainya tiba-tiba terbakar dan menguluarkan kepulan asap tebal di jalan Monginsidi, usai mengisi bensin di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kelurahan Selosari, Kecamatan Magetan, Selasa (30/4/2019) Siang.

Peristiwa berawal ketika Darmaji usai mengisi bahan bakar jenis Premium di SPBU Desa Candirejo dan meninggalkan SPBU, korban berhenti sesampainya ditengah jalan tepatnya didepan SPBU dan kaget ketika milihat jok belakang sudah terbakar. Kemudian korban keluar dan teriak teriak minta tolong kepada masyarakat yang ada disekitar lokasi.

AKP Iin Pelangi,S.Sos, Kapolsek Magetan yang datang langsung kelokasi mengatakan,”Diduga api berasal dari tetesan bensin yang berasal dari Drigen yang mengenai AKI ,sehingga menyebabkan konsleting dan pada akhirnya timbul kebakaran,” ucapnya.

Pihak Kepolisian mengamankan barang bukti sebuah mobil R4 Zebra Espas, 1 buah AKI yang sudah terbakar separo, dan 2 buah Drigen plastik yang berisi bensin untuk menguatkan dugaan kebakaran.

Petugas bersama warga dan pemadam kebakaran berhasil memadamkan api,” terang Iin.

Tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut, Dengan adanya kejadian kebakaran tersebut  korban mengalami kerugian kurang lebih
Rp. 7 juta. (Gal)

News Feed