oleh

Kasdim 0804/Magetan Hadiri Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2019

Beritatrends, Magetan – Kasdim 0804/Magetan Mayor Inf Muji Wahono menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2019. Gelar pasukan ini dilaksanakan Polres Magetan guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas untuk mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban dalam berlalulintas diwilayah Polres Magetan. Apel yang digelar di Mapolres Magetan ini dipimpinan langsung oleh Wakapolres Magetan Kompol Djumadi, SH. Senin(29/1/2019)

Kompol Djumadi, SH dalam amanatnya mengatakan Operasi Keselamatan Semeru 2019 ini ada beberapa pelanggaran yang menjadi sasaran berpotensi menyebabkan terjadinya laka lantas. Diantaranya melawan arah lalu lintas khususnya ranmor R2, menggunakan HP waktu mengemudi, dan berkendara belum cukup umur.

Dengan dilakukan penegakan hukum berupa teguran terhadap sasaran prioritas tersebut, maka pelaksaaan Operasi Keselamatan ini diharapkan akan dapat mendorong tercapainya tujuan operasi, ”kata Djumadi”

Lebih lanjut Kompol Djumadi mengajak seluruh personel untuk fokus tak hanya kepada tujuan operasi keselamatan. Melainkan dapat menciptakan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara. “Pelaksanaan operasi keselamatan ini diharapkan akan mendapat mendorong tercapainya tujuan mendisiplin masyarakat dalam berlalulintas. Harapan kami operasi ini bisa menurunkan angka kecelakaan di wilayah Magetan. “lanjutnya”

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2019 dihadiri jajaran Forkopimda Magetan, dengan melibatkan pasukan dari Kodim 0804/Magetan, Polres Magetan, Polisi Militer AD dan AU, Satpol PP dan DLAJ Kab. Magetan. (Pendim 0804)

Loading...