oleh

Peringatan HUT Ke-67 Kopassus di Madiun, Kasdam V/Brw

Hadiri Peringatan HUT Ke-67 Kopassus di Madiun, Kasdam V/Brw : Saya Bangga Menjadi Prajurit Komando

Beritatrends, Madiun Satuan Elit TNI Kopassus (Komando Pasukan Khusus), pada 16 April 2019 yang lalu merayakan hari jadinya ke-67, yang peringatan terpusatnya dilaksanakan di Makopassus Cijantung, Jakarta Timur.

Terkait hal tersebut, Korem 081/DSJ juga tak ketinggalan untuk menggelar peringatan dalam rangka HUT Ke-67 Kopassus yang digelar di Aula Jenderal Sudirman, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (28/4/19).

Kegiatan yang tampak berjalan meriah itu, dihadiri langsung oleh Kasdam V/Brw Brigjen TNI Bambang Ismawan, mantan Pangdam Jaya Mayjen TNI (Purn) Erwin Hudawi Lubis, Danrem 084/BJ Kolonel Inf Sudaryanto dan para Prajurit Komando lainnya, baik yang masih aktif berdinas maupun yang sudah purnawirawan.

Dalam kesempatan itu, Brigjen TNI Bambang Ismawan mengaku bangga menjadi prajurit Komando dan merasa senang atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Ia juga menyampaikan harapan terkait HUT Ke-67 Kopassus tahun ini. “Semoga Kopassus ke depannya semakin jaya dan selalu dicintai rakyat,” tutur mantan Asintel Kopassus itu.

Sementara itu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. yang turut hadir sebagai tamu undangan, juga merasa senang dan bangga satuannya dapat menggelar peringatan HUT Kopassus kali ini.

Ia berharap, di hari jadinya yang ke-67, Kopassus akan semakin mampu menunjukkan perannya dalam memberikan pengabdian yang terbaik terhadap rakyat, bangsa dan negara.(hari)

News Feed