oleh

Purnawiyata Siwa Siswi SMP Negeri 1 Parang Jaga Nama Baik Sekolah

Purnawiyata Siwa Siswi SMP Negeri 1 Parang

Beritatrends, Magetan – Dalam rangka Purnawiyata Siswa Siswi kelas IX SMP Negeri 1 Parang tahun pelajaran 2018/2019 bertempat di halaman sekolah SMP Negeri 1 Parang, Sabtu (27/04/2019)

Hadir dalam acara tersebut antara lain Danramil 04/Parang beserta Forkopimca Parang , Ketua Komite Sekolah beserta anggota , Kepala Desa Sekecamatan Parang, kepala sekolah beserta guru dan karyawan SMP N 1 Parang Serta wali murid dan Siswa/Siswi yang lulus Tahun Pelajaran 2018/2019.

Setelah menempuh selama 3 tahun pendidikan, akhirnya siswa siswi kelas IX SMP Negeri 1 Parang an dikembalikan kepada orang tua. Anak didik berjanji kelak tidak akan melupakan jasa guru yang telah mendidik dan membina mereka selama tiga tahun berlangsung di sekolah ini.

Kepala sekolah SMP Negeri 1 Parang Drs Jaini M.M Pd mengatakan anak didik kelas IX mesti dikembalikan ke orang tua masing-masing siswa. Hal ini dilakukan setelah tiga tahun mengikuti pelajaran di sekolah dengan berbagai macam tingkah laku maupun suka dan duka yang dijalani para murid-murid di sekolahan ini. Dengan bekal il yang didapatnya diharapkan siswa nantinya dapat melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi yaitu ketingkat SLTA. “tuturnya”

Ditempat yang sama Danramil 04/Parang Kapten Inf Gunawan menyampaikan, Janganlah bosan menuntut ilmu, dengan ilmu itulah para siswa dapat menatap masa depan untuk meraih cita-cita.Danramil berpesan agar para siswa untuk menjaga nama baik Almamater sekolah SMP Negeri 1 Parang ini dimanapun akan melanjutkan Sekolah . ”ujar Danramil Kapten Inf Gunawan”.( R 04/hari)

News Feed