oleh

Periksa Kondisi Rumah Prajurit, Danrem 081/DSJ Perintahkan Yang Rusak Untuk Segera Diperbaiki

Saat Danrem 081/DSJ Mengecek Kondisi Rumah Prajuritnya.

Beritatrends.com, Madiun – Di tengah perjalanan melaksanakan gowes bareng dan patroli wilayah, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki,. S.E., M.Si. menyempatkan diri untuk melihat kondisi rumah dinas prajuritnya yang berada di KPAD (Komplek Perumahan Angkatan Darat) Mojorejo, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (26/4/19).

Dalam kesempatan itu, Kolonel Inf Masduki yang tampak didampingi Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto dan perwira lainnya berkeliling untuk melihat langsung kondisi rumah prajuritnya satu persatu.

Setelah melihat kondisi rumah prajurit yang ada, Danrem memerintahkan kepada Dankima Rem 081/DSJ Kapten Chb Ali Supangat untuk mendata apa saja kerusakannya dan agar segera diperbaiki.

“Apa-apa saja kerusakannya catat dan laporkan, agar segera dapat diperbaiki. Kerusakan jangan dibiarkan berlarut, biar tidak semakin bertambah parah,” kata Kolonel Inf Masduki kepada Dankima.

“Karena kita ingin, anggota kita dan keluarganya dapat nyaman tinggal di rumah dinasnya,” imbuhnya.

Terkait rumah dinas yang kondisinya sudah rusak parah dan tidak berpenghuni, Danrem juga memerintahkan untuk dapat diperbaiki, agar nantinya dapat dimanfaatkan sebagai fasilitas umum, seperti TPA, tempat belajar anak-anak dan lain sebagainya.

Karena menurutnya, sayang jika hal itu dibiarkan saja dan tidak dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Tak ketinggalan ia juga berpesan, agar lahan-lahan yang kosong dapat dilakukan penghijuan dengan ditanami berbagai tanaman produktif, seperti obat-obatan dan buah-buahan. (Hari)

Loading...