oleh

Bank BNI Menyapa Prajurit Dan ASN Kodim 0804 Magetan

Suasana Saat Bank BNI Menyapa Prajurit Dan ASN Kodim 0804 Magetan

Beritatrends.com, Magetan – Berdasarkan kesepakatan antara TNI AD dan BNI yang ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama oleh Direktur Keuangan Angkatan Darat Brigadir Jenderal TNI Temas dengan Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati di Jakarta, yang disaksikan langsung oleh Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Andika Perkasa dan Direktur Utama BNI Achmad Baiquni. Jum’at (26/04/2019).

Sebagai tindak lanjut dari kesepakatan tersebut BNI Cabang Magetan memberikan sosialisasi sekaligus memberikan rekening tabungan baru kepada seluruh Prajurit dan ASN Kodim 0804/Magetan di Makodim 0804 jln. Panglima Sudirman No. 42 Magetan.

Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE menyambut baik dengan adanya kerja sama dengan pihak BNI. Ia optimis, dengan adanya kerja sama itu nantinya dapat memberikan dampak yang baik bagi meningkatnya kesejahteraan prajurit. “Melalui kerjasama ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan seluruh prajurit Kodim 0804/Magetan. Dengan pembayaran tunkin dari pemerintah melalui fasilitas bank BNI ini diharapkan dapat digunakan untuk kegiatan yang lebih produktif, tidak semata untuk konsumtif,” terang Dandim.

Sementara itu dari BNI Cabang Magetan Erva Yuhana, SE menjelaskan bahwa BNI akan membantu pengelolaan keuangan para prajurit sekaligus mengedukasi pengelolaan keuangan mereka untuk jangka panjang, salah satunya dalam bentuk tabungan. BNI juga memberikan solusi paket kesejahteraan prajurit berupa fasilitas kredit konsumer untuk anggota TNI AD , fasilitas pinjaman dan pemberian pelatihan wira usaha bagi calon pensiunan TNI AD, hingga pemberian fasiltias perumahan prajurit.

Anggota TNI AD juga dapat memanfaatkan fasilitas “e-banking” BNI mulai dari SMS banking, internet banking, ATM, mobile banking, serta phone banking untuk melakukan transaksi dengan mudah. Transaksi yang dapat dilakukan antara lain adalah transaksi pembelian pulsa, listrik, hingga pembelian tiket. “jelasnya. (Hari)

News Feed