oleh

PPK Jangkang Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu 2019

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu 2019 PPK Jangkang

Beritatrends, Sanggau  – Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil perhitungan suara Pemilihan Presiden/Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Tahun 2019 Tingkat Kecamatan Jangkang berlangsung di GPU Kantor Camat Jangkang di pimpin oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jangkang Senin (22/4/2019) pagi.

Hadir dalam acara ini, PPK, Panwascam, Para Saksi Partai politik dan PPS.

Pada awal acara, dalam sambutannya, Camat Jangkang Eduardus Evald,S.Sos,menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua penyelenggara yang telah melaksanakan proses pemungutan suara Pemilu 2019, dan kepada TNI-Polri yang sudah bekerja maksimal dalam pengawalan dan pengamanan sampai proses rekapitulasi hasil Pemilu 2019 di Kecamatan Jangkang.

“Kami mengharapkan kepada semua pihak penyelenggara pemilu, untuk bersama mengawal hasil pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2019,” ajaknya

“TNI-Polri sangat mendukung adanya pesta demokrasi ini dan kami menjamin keamanan sampai proses ini selesai,” tukasnya.

Saat membuka secara resmi acara rapat pleno terbuka,Ketua PPK Jangkang Y.Sudarso berharap, semua peserta untuk bersama mentaati tata tertib yang ada sehingga rekapitulasi pleno terbuka bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada intervensi dari pihak mana pun…

“Tim PPK Kecamatan Jangkang tentu tidak bisa bekerja maksimal tanpa bantuan dan dukungan semua pihak, karena itu pada kesempatan ini kami menyampaikan terima kasih atas kerjasamannya,” ucapnya.
Sehingga Pemilu tahun 2019 ini berjalan dengan baik tidak adanya Pelanggaran-pelanggaran dilapangan kalau ada sampai sekarang belum ada terindikasi pelanggaran..

“Pelanggaran dimaksud sudah kami kaji seandainya ada pelanggaran, dan tentunya KPU juga akan mengkaji lebih lanjut tentang nanti kalau ada pelanggaran, jika memang ada nantinya dilakukan pemungutan ulang, pasti nantinya ada keputusan dari KPU Sanggau,” terangnya.

Pada tanggal 25 April 2019 mendatang, akan dilakukan pemilihan ulang serentak di Kalimantan Barat,pesan PPK Jangkang agar kedepannya kita tetap bekerja sesuai aturan yang ditetapkan KPU Pusat,” tutupnya. (Rinto Andreas)

News Feed