oleh

Warga Desa Krebet Ponorogo Ditemukan Tewas Membusuk Di Rumahnya

Kapolsek Jambon Iptu Nanang dan warga saat mendatangi rumah korban

Beritatrends, Ponorogo – Slamet Suroso (75) warga Dukuh Kayen RT 12 Rw 06 Desa Krebet Kecamatan Jambon Kabupaten Jambon Kabupaten Ponorogo, ditemukan tewas membusuk di rumahnya, Minggu (21/4) sekitar pukul 20.00 wib.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika Bandi (50) warga sekitar sekitar pukul 17.30 wib sedang melihat sawah yang terletak di samping rumah korban, Saat itulah Bandi mencium bau busuk yang menyengat hidungnya di dalam rumah korban. Karena penasaran Bandi pun memberitahukan dan mengajak warga lain untuk melihat ke rumah korban.

Namun pintu rumah korban kondisinya terkunci dari dalam. Mereka akhirnya memanggil dan memberitahukan warga sekitar, untuk membuka paksa pintu rumah tersebut.

Saat pintu rumah korban, warga mendapati dan melihat korban sudah meninggal dunia dalam keadaan membusuk dan dikerubungi lalat dalam posisi terlentang di atas tempat tidur. Melihat hal tersebut, warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jambon.

Kapolsek Jambon Iptu Nanang Budiarto yang datang ke lokasi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya mengatakan mendapat laporan dari warga, petugas indentifikasi bersama tim medis langsung mendatangi lokasi guna untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Hasil pemeriksaan petugas medis pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan. Korban diduga karena sakit dan tidak ada yang mengetahui, “kata Nanang, Senen (22/4).

Nanang menambahkan, apalagi dari keterangan sejumlah warga korban hidup sebatang kara.

“Dan rumah korban terletak di belakang SD dan dekat sawah yang memungkinkan korban meninggal dan tidak ada yang mengetahui, “pungkas Kapolsek Jambon Iptu Nanang. (Sul)

Loading...