oleh

Team Kesehatan Polres Ponorogo Cek Kesehatan Petugas Pengaman Pemilu

Petugas Pengamanan dari Polri maupun TNI saat dicek Kesehatannya

Beritatrends, Ponorogo – Polres Ponorogo melakukan pengecekkan kesehatan personel yang bertugas melaksanakan pengamanan Pemilu 2019, Senin (22/4/2019).

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M . Hum mengatakan, guna untuk mengetahui kondisi fisik dan kesehatan para personel, team Kesehatan Polres Ponorogo melakukan pemeriksaan personel yang bertugas melakasanakan pengamanan rapat pleno Pemilu 2019 di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

“Pengecekan Ini dilakukan untuk mengetahui kondisi fisik dan kesehatan personel TNI-Polri serta petugas dari instansi lainnya, “kata Radiant.

Radiant menambahkan, pemeriksaan kesehatan dilakukan dalam rangka mendukung Operasi Mantab Brata  Semeru 2019 agar berjalan dengan lancar tidak terganggu dengan kondisi kesehatan petugas pengamanan.

“Selain itu, juga untuk mengantisipasi adanya personil yang kelelahan dan sakit dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2019. Team Urkes juga membagikan vitamin untuk menjaga kebugaran dalam melaksanakan tugas. Selama kegiatan cek kesehatan tidak ditemukan adanya anggota Polri dan personek dari TNI serta instansi lain yang mengalami gangguan kesehatan fatal, “pungkas Kapolres Radiant. (Sul)

News Feed