oleh

Srikandi-Srikandi Korem 081/DSJ Meriahkan Peringatan Hari Kartini di Kota Madiun

Barisan Srikandi-Srikandi Korem 081/DSJ Dalam Meriahkan Peringatan Hari Kartini di Kota Madiun

Beritatrends, Madiun – Srikandi-Srikandi jajaran Korem 081/DSJ turut memeriahkan peringatan Hari Kartini yang diselenggarakan di Kantor Walikota Madiun, Jl. Pahlawan No. 37 Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (22/4/19).

Peringatan yang diawali dengan pelaksanaan upacara yang dipimpin langsung oleh Walikota Madiun H. Sugeng Rismiyanto, SH., juga dimeriahkan dengan berbagai perlomban-perlombaan, seperti memasukkan bola pingpong ke dalam gelas, mengambil karet gelang di lilin dan pasang puzzle yang sebelumnya telah diacak.

Dari berbagai lomba yang diselenggarakan itu, Srikandi- Srikandi jajaran Korem 081/DSJ berhasil meraih juara III dan berhak membawa pulang berbagai hadiah menarik yang diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Madiun Ny. Sugeng Rismiyanto.

 

 

 

 

 

Pasipers Dim 0803/Madiun Rem 081/DSJ Kapten Cba (K) Febby Tinangon mengatakan, jika dirinya bersama rekan-rekan Kowad lainnya merasa senang bisa turut memeriahkan perayaan Hari Kartini tahun ini di Kota Madiun.

“Sebagai perempuan Indonesia, kami sangat mengagumi semangat juang Kartini sebagai pelopor emansiapasi wanita di Indonesia. Kartini dengan gigih telah memperjuangkan agar perempuan diperlakukan sama seperti kaum laki-laki,” ungkapnya.

“Untuk itulah kami sebagai Kartini-Kartini Muda, ingin sekali dapat mewarisi semangat juangnya dalam memberikan pengabdian yang terbaik terhadap bangsa dan negara,” jelasnya.

Tak ketinggalan pula, ia juga turut mengucapkan selamat Hari Kartini bagi seluruh perempuan-perempuan Indonesia dan harapannya pada peringatan tahun ini.

“Selamat Hari Kartini untuk seluruh perempuan-perempuan Indonesia, semoga dengan peringatan kali ini dapat memberikan semangat untuk dapat maju dan berkembang lebih baik lagi dalam berbagai bidang,” pungkasnya. (Hari)

News Feed