oleh

Kematian Dan Kebangkitan Yesus Kristus Memberi Pengharapan Petrus 1:3

Pendeta Markus saat memberi pemberkatan pada Paskah Jemaat Imanuel Rubia, kecamatan Jangkang, Kabupeten Sanggau, Kalimantan Barat.
Tema: Kematian Dan Kebangkitan Yesus Kristus Memberi Pengharapan.1 Petrus 1:3

Beritatrends, Sanggau-Kalimantan Barat – Masyarakat Rubia berduyun duyun datang ke gereja untuk merayakan paskah dan paskah kali ini dengan Tema : Kematian dan Kebangkitan Yesus Kristus Memberi Pengharapan, seperti apa yang di sampaikan oleh Pdt.Markus Tociah,S.Th. Minggu (21/4/2019)

Pendeta Markus menyampaikan, makna dari paskah ini adalah setiap ada kebangkitan pasti ada kematian dan ada kematian pasti ada kehidupan.

“Makna dari Tema paskah tahun ini masyarakat Rubia, desa Terati, kecamatan Jangkang, Kabupaten Sanggau, merasa sangat berarti dan untuk tahun yang akan datang akan lebih meriah lagi,”ucapa Markus.

Ditempat yang sama, Ketua panitia Paskah Ahmadi mengatakan, tahun ini juga memaparkannnya hal yang sama paskah tahun ini berjalan dengan baik tanpa masalah apapun dan tidak ada intervensi dari pihak manapun.

“Kebersaman selalu terjaga ketika perayaan paskah berjalan, dengan adanya beberapa kesaksian dari kaum ibu dan ada juga kesaksian dari anak-anak sekolah Minggu, Pesan dari khotbah paskah ini mengajarkan kita untuk mengerti akan adanya arti dari kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus,”pungkas Ahmadi (Rinto Andreas)

Loading...