oleh

Buat Perapian Rumah Milik Warga Pager Ponorogo Malah Terbakar

warga bersama petugas berusaha memadamkan api yang membakar rumah korban

Beritatrends, Ponorogo – Sebuah rumah milik Sono (80) warga Rt 2 / Rw 1, Dukuh Pager tengah, Desa Pager, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, mengalami kebakaran, Jum’at (19/4) sekitar pukul 23.30 wib.

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran tersebut berawal saat korban membuat perapian ( diang ) di kandang sapi dengan tujuan untuk mengusir nyamuk.

Selang beberapa lama, tanpa diketahui korban, sekitar pukul 23.30 wib perapian tersebut menjalar ke tumpukan kayu dan janggel jagung, yang langsung merambat membakar kandang dan dapur milik korban.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya mengatakan, mengetahui rumah milik korban terbakar, warga setempat bersama petugas berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

“Api akhirnya bisa dipadamkan setelah dua unit mobil PMK didatangkan. Dan beruntung dalam kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun akibat kebakaran itu korban mengalami kerugian materiil sekitar Rp. 75 juta, “kata Edi Sucipta Kasubbag Humas Polres Ponorogo.(sul)

News Feed