oleh

Pemilih Di Ponorogo Antusias

Bupati Ponorogo dan istri

Beritatrends, Ponorogo – Pemilih untuk pemilu serentak di Kabupaten Ponorogo yg dilaksanakan serentak se- Indonesia pada 17 April 2019 .dinilai cukup antusias. TPS-TPS tampak ramai oleh para pemilik suara yang akan menyalurkan hak politiknya untuk mendapatkan wakil-wakil rakyat dan presiden-wapresnya.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni dan istri, Sri Wahyuni memasukkan surat suara yang telah dicoblos ke kotak suara saat melaksanakan pencoblosan di TPS tempatnya menyalurkan hak pilihnya di TPS 04, Kelurahan Mangkujayan.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni dan istri, Sri Wahyuni menunjukkan jari bertinta tanda sudah menyalurkan hak pilihnya usai mencoblos di TPS 04 Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan Ponorogo ,menjelaskan ia melihat keinginan warga dalam pemilu kali ini cukup tinggi.

“Saya monitor di beberapa wilayah sebelum ke sini tadi dan saya lihat antusiasmenya cukup tinggi,”ucapnya.

Saya berharap, pemilu ke-11 di Indonesia ini berjalan lancar dan aman. Kalau melihat banyaknya warga yang hadir, saya yakin golput bisa ditekan. Partisipasi pemilih saya perkirakan mencapai sekitar 75 persen.

Tingginya partisipasi pemilih ini, diharapkan menghasilkan pemimpin-pemimpin bangsa yang berkualitas, amanah dan hebat. Yaitu yang bisa membawa bangsa ini menuju sebuah bangsa besar dan bisa menyejahterakan rakyatnya.

Di TPS 04, Bupati Ipong tiba sekitar pukul 10.30 WIB. Keduanya sempat menyapa warga yang sedang antre untuk menyalurkan hak pilihnya. Setelah mendaftar, bersama istri Sri Wahyuni, Bupat Ipong mendapatkan masing-masing lima lembar surat suara. Selama proses pencoblosan, keduanya tampak tidak kesulitan membuka lembaran surat suara yang ukurannya cukup lebar.

Pada pemilu kali ini, bersama rombongan yang terdiri dari sejumlah pejabat seperti kepala Bappeda dan Litbang, kepala Satpol PP dan kepala Bakesbangpol Bupati Ipong meninjau sejumlah TPS. Antara lain TPS di Kecamatan Kauman, Jambon, Balong, Jetis, Siman dan di Kecamatan Kota Ponorogo sendiri. (AN)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed