oleh

Bupati Magetan Sidak ke TPS

Saat berada di TPS Balaigondo Kecamatan NgaeNgari, Rabu (17/4/2019)

Beritatrends, Magetan – Pemilu 2019 telah dilaksanakan sejak jam  07.00 sampai 13.00 WIB di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Kabupaten Magetan juga turut melaksanan, Rabu (17/4/2019)

Bupati Magetan bersama rombongan sejak jam 10.00 Wib setelah melakukan pencoblosan di Kediamannya  Maospati, selanjutnya beserta rombongan Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto SH. M.Si melakukan sidak ke TPS TPS.

TPS yang di datangi Suprawoto antara lain 05 TK Pelita Sari Selosari, TPS 04 Rumah Bulukerto, TPS 01 Mojopurno, TPS 06 Balai Desa Balegondo, TPS 01 Belakang Kepala Plaosan, TPS 08 Desa Dadi.

Suprawoto menjelaskan Pemilu Merupakan Prosedur Demokrasi untuk memilih pemimpin. Dan tingkat kehadiran sampai jam  11.00 WiB ini sekitar 70 persen.

Lanjutnya, ini bagi warga Indonesia untuk memiliki sebuah proses untuk memilih orang untuk mengisi jabatan jabatan politik tertentu.

“Jadi Pemilihan Umum merupakan pilar utama dari sebuah demokrasi. Melalui Pemilihan umum rakyat memilih wakilnya, Selanjutnya para wakil ini diserahkan mendat kedaulatan rakyat untuk mengurusi negara,”pungkas Bupati. (Wawa)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed