oleh

SIDAK TPS H-1 MUSPIKA KENDAL BERSAMA PPK DAN PPS

Saat monitoring ke TPS

Beritatrends, Ngawi – Camat Kendal   Nandang Hermayadi, SH.MSi bersama Kapolsek Kedal AKP SUROSO dan Danramil Kendal Kapten Arh Sarji  Beserta Kepala Desa Karanggupito Bambang Suryo S. SE,MM di ikuti PPK Kec Kendal, PPS Desa Karanggupito  melakukan Sidak ke TPS 10 Desa Karanggupito guna memastikan kesiapan di masing – masing TPS  di wilayah Desa Karanggupito dan di TPS sewilayah Kec Kendal Kab Ngawi . Selasa (16/4/2019).

Nampak hadir dalam kunjungan tersebut: Ketua PPS Desa Karanggupito PPK Kec Kendal Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Ketua Bwaslu kec Kendal

Monitoring dilakukan untuk memastikan bahwa pengiriman logistik pemilu serentak 2019 di Desa Karanggupito dan desa lainya serta kesiapan TPS di wilayah Kecamatan Kendal  berjalan lancar.

Secara umum berdasarkan hasil pantauan, menurut Camat Kendal pengiriman logistik pemilu dan Kesiapan TPS di Kecamatan Kendal  berjalan lancar, tidak ada masalah.

Setelah memastikan semua logistik pemilu aman. Camat Kendal mengajak kepada masyarakat yang memiliki hak pilih untuk menyalurkan suaranya di Pemilu serentak 17-April 2019 Ucap Nandang.

Saya tidak mengarahkan. Bahwa kedua presiden baik dan pesta demokrasi harus dilakukan. Semua harus ikut berpartisipasi, berperan aktif di pemilu serentak 2019  Jangan sampai golput. (KIM / Harno Wo).

News Feed