oleh

Bupati Magetan Cek Kesiapan Pendistribusian Logistik Pemilu 2019

Pengecekan Kesiapan Logistik Pemilu 2109 di Kecamatan Lembeyan Kulon, Selasa (16/4/2019)

Beritatrends, Magetan – Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si besama Forkopimda Kabupaten Magetan besertan Forkopimca Kecamatan Lembeyan mengadakan pengecekan kesiapan Logistik Pemilu 2019 pada 17 April 2109 besuk, di kantor PPK Kecamatan Lembeyan, Selasa (16/4/2019)

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto SH, MSi. , Wabup Magetan Nanik Endang Rusminarti S.pd, Dandim 0804 Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE., Kapolres Magetan AKBP M. Rifa’i SH. sik. MH,  Gatot Sapto Pramono S Sos, MSi Staf Ahli BidangHukum dan Politik, Kasatpol PP Chanif Tri Wahyudi, Kepala Kesbang Eko muryanto, Kabag Pemerintahan Mahesa Fadli, Kepala kominfo Suwata, Ketua KPU Kabupaten Magetan Poppyu, Ketua Bawaslu Kabupaten Magetan Hendrad Subiyakto, Forkopimca Kec. Lembeyan, Ketua PPK Kec. Lembeyan beserta Anggota, dan Ketua Panwascam dan anggota.

Bupati Magetan beserta rombongan tiba di kantor PPK Kec. Lembeyan di sambut Forkopimca Lembeyan, selanjutnya Bupati mengadakan pengecekan logistik di gudang PPK Kec. Lembeyan.

“Petugas di lapangan laksanakan pendistribusian logistik ke TPS – TPS dengan baik jangan sampai ada keterlambatan, apabila ada sesuatu hal di lapangan kordinasi dan ambil langkah untuk mengurangi pelanggaran, antisipasi permasalahan sekecil apapun selesaikan dengan baik,”ucap Suprawoto..

Lanjutnya, TPS yang terbanyak agar lebih extra dalam melaksanakan penghitungan karena jumlahnya berbeda dengan Desa Lain.”Dalam pengangkutan logistik kotak suara agar lebih hati-hati guna menghindari adanya kerusakan,”pintanya.

di Kantor PPK Kecamatan Lembeyan Kulon

Ketua KPU Magetan Poppy mengatakan, Bupati di dampingi Kapoles, Kodim Magetan monitoring logistik pemilihan umum , monitoring ini dilakukan untuk memastikan bahwa persiapan dan pengiriman logistik pemilihan umum serentak 2019 serentak di Kabupaten Magetan berjalan lancar dan aman

“Monitoring di Kecamatan Lembeyan di Kelurahan Lembeyan Kulon  di sambut Forkopinca Kecamatan Lembeyan , Bupati beserta rombongan mengecek langsung persiapan logistik pemilu 2019 juga memantau pengiriman logistik ke desa desa,”ucap Poppy.

Tadi Bupati menekankan petugas petugas di lapangan saat mendistribusikan logistik ke TPS TPS harus dengan baik, jangan sampai ada keterlambatan, apabila dilapangan ada hal sesuatu agar koordinasi dan ambil langkah agar mengurangi pelanggaran, antisipasi permasalahan sekecil apapun dan ambil langkah untuk mengurangi pelanggaran,”pungkas Poppy

Di Magetan ada 2.270 TPS dan DPT 532.677, sedang untuk laki – laki 2.57.140 dan untuk perempuan 2.75.537 total 532.677 DPT. (Hari)

News Feed