oleh

Gubernur Riau Pulang Kampung di Sambut Dengan Acara Adat

Suasana meriah saat menerima kedatangan gubernur Riau di kampung halaman

Beritatrends, Rokanhilir Bagan Siapiapi – Gubernur Riau Drs H Syamsuar beserta Rombongan mengunjungi kota kelahirannya di Rokan hilir, di sambut Bupati Rokan Hilir H Suyatno beserta staf dan rombongan ketua pemangku adat suku “dengan acara adat tepak tepung tawar di Mes Bupati Rohil Jalan Perwira Kabupaten Rokab Hilir, Minggu (14/04/2019) kemarin.

Dalam kunjungannya ke Rohil ia mengajak seluruh elemen masyarakat Rohil bersatu membangun Rohil agar lebih maju ke depannya.

Dengan sambutan yang luar biasa tentang ke pulangannya ke kampung halaman mudahan mudahan ini jadi semangat kita bersama untuk membangun Riau pada umumnya, Rohil khusus.

“Semuanya ini di lakukan dalam rangka untuk memajukan pembangunan¬† daerah dan menggali potensi potensi yang ada di daerah Rohil ini, ” paparnya.

Untuk pembangunan di Rohil ini beliau juga mengatakan  di mana akses jalan di Rohil ini merupakan prioritas yang harus d dahulukan.

“Mengenai ruas jalan ke dumai dan sinaboi, kemaren beliau sudah membicarakannya ke mentri HPH mengenai hal tersebut, di tambahkan lagi, mengenai pembangunan akses rel kereta api dari Sumatera utara ke Rokan Hilir dan Dumai, “Pungkasnya.( jhoni).

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed