oleh

Selamat HUT Ke-55 Dharma Pertiwi

Ny. Masduki : Selamat HUT Ke-55 Dharma Pertiwi, Semoga Semakin Maju Dalam Menjalankan Tugas dan Perannya

Beritatrends, Madiun – Dharma Pertiwi merupakan organisasi pimpinan bagi organisasi istri ABRI. Organisasi pimpinan ini terdiri dari 5 organisasi istri ABRI, yaitu Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, PIA Ardhya Garini, Bhayangkari dan IKKT.

Besok (15/4), Dharma Pertiwi akan merayakan hari jadinya yang Ke-55. Terkait hal itu, Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Madiun Daerah E Ny. Masduki turut menyampaikan ucapan selamat dan harapan.

“Selamat HUT Ke-55 Dharma Pertiwi, semoga di usianya saat ini, Dharma Pertiwi akan semakin maju dalam menjalankan tugas dan perannya,” ujar Ny. Masduki melalui rilis tertulisnya, Madiun, Minggu (14/4/19).

Menurutnya, menjadi Dharma Pertiwi merupakan sebuah kebanggaan. “Karena selain mampu memberikan peran dalam keluarga dan mendukung tugas suami, sebagai Dharma Pertiwi juga mengandung arti lebih, dalam memberikan pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan negara,” ungkapnya.

Ia menjelaskna, dalam peringatan HUT Dharma Pertiwi tahun ini, Dharma Pertiwi di wilayahnya juga telah berupaya menunjukkan perannya dalam membantu masyarakat dengan berbagai kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan, seperti pasar murah, pengobatan gratis dan donor darah.

“Semoga apa yang telah kami lakukan itu, dapat terus memotivasi dan menginspirasi kami untuk lebih baik lagi ke depannya dalam menunjukkan perannya,” tutupnya.(Hari)

News Feed