oleh

Dakwah dan Ruqiyah Masal Datangkan Penceramah Dari Jakarta

Rukiyah masal ormas Islam bersama masyarakat Bagan Siapiapi

Beritatrends, Bagan Siapiapi – Dakwah dan Ruqiyah massal bersempena Isra’ Mi’raj dalam menyambut bulan suci Ramadhan bertempat di Jalan Kelenteng Kelurahan Bagan kota Kabupaten Rokan hilir, Sabtu (13/04/2019).

Panitia pelaksana acara  Dakwah dan Rukiah dan sempena menyambut Isra’ mi’raj, Asmi mengatakan, terselenggaranya acara ini berkat dari kerja sama rekan rekan kita yang ada di Bagan Siapiapi seperti Gerakan Muslim Bersatu (GMB) Laskar pembela Islam (LPI) dan Bank Syariah.

Penceramah dan panduan Ruqiyah pada malam ini, di bawakan oleh  Ustad Pirdaus LC di mana beliau pernah mengenyam pendidikan di Mesir,  dan bersama Ustad Hassan Al Bartawi yang di datangkan dari Jakarta.

“Dakwah dan Ruqiah yang di adakan di kota Bagan Siapiapi, tadi malam ini merupakan satu ikatan silatuhrahim, serta melatihkan diri dalam kesabaran dan mendidik ke jalan yang benar, sedangkan Ruqiyah, cara  pengobatan / diamalkan oleh Rasullullah SAW,”ungkapnya.

Sekali lagi kami sebagai ketua panitia yang mengadakan acara ini mengucapkan, pada rekan rekan yang mana ikut membantu atau menyelenggarakan acara ini hingga selesai, ungkapnya pada awak media (jhoni).

News Feed