oleh

Majelis Dzikir dan Istighosah, Guyub Magetanku, Damailah Indonediaku

Acara Istigosah dan dzikir bersama di Pendopo Surya Graha, Jumat (12/4/2019)

Beritatrends, Magetan – Acara Magetan Berdzikir dalam rangka mewujudkan kebersamaan dan guyub rukun serta memperkokoh silahturahmi, bertempat di Pendopo Surya Graha Magetan, Jumat (12/4/2019)

Acara Magetan Berdzikir juga dilaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang juga Doa dan Dzikir menjelang Pemilu Pileg dan Pilpres 17 April 2019 yang akan datang.

Acara di Hadi seluruh OPD, Forkompinda serta seluruh segenap undang. Kurang lebih kurang 150 orang.

Sambutan Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto SH. M.Si mengatakan terimakasih terhadap kepada seluruh tamu undangan dan para Kyai yang hadir pada acara ini.

Berhubung dalam waktu dekat kita akan menghadapi pesta demokrasi untuk pemilihan Anggota Legeslatif dan Presiden dan Wakil Presiden namun suasana menjadi memanas karena hebatnya dunia internet semua jadi heboh.

“Seharusnya kita sudah berpengalaman dalam menjalankan pesta demokrasi kalau dalam hitungan sudah sebelas kali namun justru semangkin panas,”jelas Bupati

Saya berharap untuk Magetan yang terkenal aman, nyaman dan damai maka dari itu saya berharap pada waktunya pemilu tiba lakukan pilihan sesuai hati nurani jangan sampai golput.

“Semoga bapak bapak Polisi dan TNI bisa membantu dalam pengawas dan pengamanan demi NKRI ini menjadi Indonedia Damai,”pungkas Suprawoto. (Wawa)

 

News Feed