oleh

H-5 Pemilu, Anggota Polres Sampang Jadi Imam Sholat Jumat Di Masjid Ar Rahman.

Bripka Liwail Amri saat mejadi khotbah.

Beritatrends, Sampang – Mendekati Pemilihan Umum ( pemilu ) serentak yg tinggal menghitung hari, anggota Polres Sampang mendadak menjadi Khotbah sekaligus Imam sholat jumat di masjid Ar Rahman jalan rajawali Kelurahan Karang Dalem Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang.

Dalam khotbah yang di sampaikan oleh Bripka Liwail Amri di masjid Ar Rahman, agar para jamaah selalu meningkatkat iman dan taqwa. Selain itu meminta kepada jamaah sholat jumat agar tidak percaya dengan berita bohong ( hoax ), jika menerima atau membaca di media sosial, agar tidak langsung menyebar luaskan.

Pengganti Sementara Kanit Bina Ketertiban Masyarakat tersebut menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat indonesia khususnya Kabupaten Sampang, yang telah memiliki hak pilih pada pemilu 17 april 2019. Untuk mendatangi ke TPS terdekat yang telah di tentukan dan menggunakan hak pilih dengan sebaik baiknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Kegiatan ini dilaksanakan karena pada tanggal 17 april 2019, bangsa indonesia akan mengadakan agenda besar dengan adanya pesta demokrasi. Yaitu memilih presiden dan wakil presiden, DPD RI, DPR RI, DPR PROV, DPR kota/kab,” ungkap Amri sapaannya, saat di temui di masjid Ar Rahman Jumat 12 April 2019.

Selain itu agar masyarakat turut serta mensukseskan dengan damai, jujur dan adil. Serta bersama sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban. Polri dan TNI berkomitmen untuk menjaga dan menjamin keamanan, serta kedamaian bangsa indonesia dalam pelaksanaan pesta demokrasi pemilu 17 April 2019 nanti.

“Jangan hanya karena beda pilihan politik menjadikan alasan bagi kita untuk memutus tali persaudaraan, pertemanan serta hubungan keluarga. Sebagai anak bangsa tidaklah patut menjadikan perbedaan pandangan politik sampai memutus hubungan,” tambahnya. ( ToMet )

News Feed