oleh

Bupati Sanggau Paolus Hadi Lantik 901 Anggota Badan Permusyawaratan Desa/BPD Masa Bhkati 2019-2025

Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.Ip, M.Si saat melantik 901 Anggota Badan Permusyawaratan Desa/BPD

Beritatrends.com, Sanggu – Badan Permusyawaratan Desa atau yang istilah di singkat dengan BPD dan BPD juga merupakan mitra Kerja Pemerintahan Daerah, dengan bisa terwujudnya suatu desa yang maju dan berkembang apabila adanya saling kerjasama yang baik.

Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Sanggau H. Roni Fauzan, SE, M.Si, Kepala Dinas Pemdes Kabupaten Sanggau Siron, S.Sos. M.Si, Kepala Pengadilan Negri Kabupaten Sanggau Arief Boediono, SH. MH, serta sejumlah Kepala OPD, dan Kades, Camat se-kabupaten Sanggau.

Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.Ip, M.Si mengatakan, kepada seluruh para anggota BPD untuk terus bisa membantu dan mengawasi Pemerintahan Desa sehingga dengan ini bisa membantu Pemerintahan Kabupaten Sanggau maju dan terdepan, Kamis (11/04/2019).

901 Anggota Badan Permusyawaratan Desa Se-Kabupaten Sanggau dengan masa bakti 2019-2025

Paolus Hadi melantik sebanyak 901 Anggota Badan Permusyawaratan Desa Se-Kabupaten Sanggau dengan masa bakti 2019-2025 yang berlangsung di halaman kantor bupati.

“Untuk BPD yang di lantik ini dapat melaksanakan tugas dan kewenangannya dalam membantu Pemerintahan Desa dengan sebaik -baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab,”pesan Bupati Sanggau Paolus Hadi.

Kepada Anggota BPD dan para Kades agar bisa memastikan orang-orang Kabupaten Sanggau datang ke TPS pilihlah sesuai dengan hati nurani gunakan hak pilihnya dan jangan sampai ada masyarakat yang golput, himbaunya kepada masyarakat sanggau.

Foto      : Antonius
Penulis : Rinto Andreas

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed