oleh

Sosialisasi Pemilu 2019 Di Rutan Magetan

Saat dilakukan sosialisasi di Rutan Magetan, Kamis (11/4/2019)

Beritatrends, Magetan – Sosialisasi Pemilu di Rutan Magetan yang dilaksanakan KPU Magetan, merupakan suatu kewajiban pihak KPU Magetan untuk mensosialisasikan kepada warga binaan Rutan Magetan karena mereka belum tentu tahu cara melakukan pencoblosan.

Kepala Ruta Magetan yang diwakili oleh Kasubsi Pelayanan, Rudi Erwanto, SH. M.Hum mengatakan, sangat terimakasih atas sosialisasi Pemilu ini dilakukan karena mereka warga binaan Rutan Magetan belum tentu bisa cara mencoblos dan ini sangat perlu dilakukan.

“Hal ini sangat perlu dilakukan, dan harapan kami kepada warga binaan bisa melakukan pemilihan sesuai hati nuraninya, dan ini perlu mereka lakukan pencoblosan karena pencoblosan untuk menentukan pemimpin lima tahun kedepan demi kemajuan Republik Indonesia,” ucapnya.

Ditempat yang sama Marsono Komisioner KPU Magetan bidang SDM dalam sosialisasinya menjelaskan, untuk warga binaan Magetan akan mendapat surat suara sebanyak 5 syarat suara tapi dengan alasan tertentu bisa berubah mendapatkan surat suaranya.

“Contohnya Rutan lokasinya kan di Dapil 1 yakni kecamatan Magetan, Kecamatan Ngariboyo dan Kecamatan Parang ini mendapat 5 surat suara makanya warga diluar tersebut surat suaranya bisa berubah,”jelas Marsono (Eva)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed