oleh

Ribuan Pengunjung Padati Pasar Murah dan Pengobatan Gratis di Makorem 081/DSJ

Padati Pasar Murah dan Pengobatan Gratis di Makorem 081/DSJ

Beritatrends, Madiun – Pasar Murah dan Pengobatan Gratis yang diselenggarakan oleh Korem 081/DSJ yang bekerjasama dengan BUMN tampak begitu meriah dan diserbu masyarakat, bertempat di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (10/4/19).

Ribuan masyarakat berbondong-bondong untuk datang dan hal itu terlihat dari 4000 paket Sembako murah yang disediakan dapat terjual habis.

Kami sempat menemui Sutarmi (49) warga Sidomulyo, salah satu pengunjung yang berbelanja berbagai kebutuhan pokok di Pasar Murah yang telah disediakan.

Menurutnya, kegiatan semacam itu sangat membantu sekali bagi keluarganya dan masyarakat yang lain, guna mencukupi kebutuhan sehari-hari.

“Karena sebagai masyarakat yang berekonomi menengah ke bawah seperti saya ini, kegiatan Pasar Murah dan Pengobatan Gratis sangat membantu sekali,” ujarnya.

Ia juga berharap, agar kegiatan semacam itu dapat lebih sering diselenggarakan. “Harapannya sih sering-sering aja kegiatan seperti ini,” imbuhnya dengan tersenyum.

Terkait kegiatan Pasar Murah dan Pengobatan Gratis yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) dan HUT Ke-21 Kementerian BUMN itu, ia turut mengucapkan selamat di hari jadi Persit KCK dan Kementerian BUMN.

“Selamat HUT Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT Ke-21 Kementerian BUMN, semoga semakin sukses dan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Tampak dalam kegiatan yang bertajuk bakti sosial tersebut, diselenggarakan dengan berbagai kegiatan, seperti pengobatan gratis, donor darah, pasar murah yang menjual berbagai kebutuhan pokok, produk kerajinan tangan, masakan khas daerah dan macam-macam perlengkapan TNI, serta penampilan reog dan panggung hiburan rakyat. (Hari).

News Feed