oleh

Peringati HUT Ke-73 Persit KCK, Ny. Masduki Bagikan Buku dan Alat Tulis Kepada Anak-Anak SD

 

HUT Ke-73 Persit KCK, Ny. Masduki Bagikan Buku dan Alat Tulis Kepada Anak-Anak SD

Beritatrends, Madiun – Dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) dan HUT Ke-21 Kementerian BUMN, Korem 081/DSJ bekerjasama dengan seluruh BUMN yang ada di wilayah Madiun menyelenggarakan kegiatan Pasar Murah dan Pengobatan Gratis, bertempat di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (10/4/19).

Salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan adalah pemberian buku dan alat tulis dari Kiky kepada anak-anak SD.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brw Ny. Masduki berkesempatan menyerahkan langsung buku dan alat tulis tersebut secara simbolis.

Menurut Ny. Masduki, pada momen HUT Persit kali ini, dirinya bersama Ibu-Ibu Persit yang lainnya ingin menunjukkan kepedulian dalam membantu dunia pendidikan.

“Dan alhamduliah pada Pasar Murah dan Pengobatan Gratis yang kami selenggarakan ini, Kiky yang merupakan salah satu sponsorship yang turut mendukung kegiatan ini, mau membantu untuk mewujudkannya,” ungkapnya.

“Semoga dengan buku dan alat tulis yang kami berikan ini, nantinya dapat menambah motivasi anak-anak ini dalam belajar di sekolahnya,” sambungnya. (Hari)

Menerima bantuan buku dan alat tulis, tampak anak-anak itu begitu senang dan ceria, serta tak lupa mengucapkan terima kasih.

News Feed