oleh

Polres Mojokerto Menyambut Kedatangan Tim MEA Divpropam Polri

Ketua Tim MEA Divpropam Polri Kombes Pol.Awang Joko Rumitro dan Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno

Beritatrends, Mojokerto-Kapolres Mojokerto AKBP Setyo K Heriyatno, S.H., S.I.K., M.H. menyambut langsung kedatangan Tim MEA (Monitoring, Evaluasi dan Asistensi) Divpropam Polri dalam rangka Pengawasan Pelaksanaan Tahapan Pemilu Tahun 2019.

Kedatangan Tim MEA yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol Awang Joko Rumitro, S.I.K., M.Si., dan Kombes Pol Denny S.N. Nasution, S.I.K., beserta anggota AKBP Wahyuni Mariyati, S.E., Kompol Gede Pasek M., S.I.K., Iptu Sri Poniyah, S.H., Briptu Ismail Wahyudi, dan Bripda Pitri Menia Lestari.

Para perwira dan pejabat utama Polres Mojokerto saat mendengarkan arahan dari Ketua Tim MEA Divpropam Polri

Acara berlangsung di Aula Polres Mojokerto,Senin(8/4/2019).Kegiatan ini di juga dihadiri oleh Eks Polwil Bojonegoro yaitu Kapolres Bojonegoro, Kapolres Lamongan, Kapolres Mojokerto, Kapolres Mojokerto Kota, Kapolres Tuban, dan Kapolres Jombang yang diwakilkan Waka Polres Jombang, dengan mengikutsertakan Kasipropam dan 10 Kanit Provos Jajaran.

Perlu di ketahui Polres Mojokerto akan menyiapkan 530 personil Polri,dalam pengamanan Pilpres yang akan di laksanakan pada tanggal 17 April 2019 nanti.

Para Kapolres Jajaran yang Hadir di Mapolres Mojokerto.(foto:exklusif )

Dalam arahannya, Ketua Tim MEA menyampaikan bahwa,menjelang Pemilu Tahun 2019 ini, Tim MEA Divpropam Polri menghimbau kepada anggota agar tetap meningkatkan kewaspadaan.

“Kita harap semua anggota Polri jangan under estimate terhadap situasi dan kondisi, dan tetap jaga Kedisiplinan serta Kode Etik Polri selama bertugas,”tegasnya.(sus)

News Feed