oleh

Program PSSI Askab Mojokerto Tetap Berjalan Meskipun Anggaran Masih Nol

Waketum PSSI Askab Mojokerto (foto:no.4 dari kiri) bersama komite Exsekutif

Beritatrends.com, Mojokerto- Asosiasi Sepak Bola Kabupaten Mojokerto (ASKAB) menggelar Silaturahmi dan Konsolidasi dengan SSB dan Club Internal Kabupaten Mojokerto,Sabtu( 6/4/2019)di RM.Dewi Sri,Jl. Raya Gayaman, RT.1/RW.3, Gayaman, Mojoanyar, Mojokerto.

Pertemuan yang di hadiri Komite Exsekutif,pengurus PSSI Askab Kab.Mojokerto,semua SSB,dan Club internal Kabupaten Mojokerto,dimulai dengan sambutkan dan arahan Waketum PSSI Askab Kab.Mojokerto H.Sumargi,Sh.,Mh.

Pertemuan PSSI Askab Mojokerto dengan SSB,dan Club Internal Mojokerto yaitu mensosialisasikan program-program kerja PSSI Askab Mojokerto yang sudah berjalan selama ini,serta program yang akan dilaksanakan kedepan sesuai dengan regulasi PSSI Asprov Jatim dan PSSI Pusat.

Para undangan pemilik SSB dan Club Internal Kabupaten Mojokerto

Dalam sambutanya Sumargi mengatakan bahwa Semua SSB dan Club Internal Kab.Mojokerto harus berbadan hukum,agar SSB dan Clup Internal di Mojokerto terakreditasi dan terdaftar di PSSI Asprov Jatim.

“Tujuan agar SSB dan Club harus berbadan hukum supaya bisa memberikan keleluasaan kepada pemilik SSB dan pemilik Club terkait pemain agar tidak terjadi tumpang tindih pemain,antara Club satu dengan yang lain.Dan ini nantinya terdaftar di PSSI Nasional,”jelasnya.

Menurut Sumargi,diadakan sosislisasi ini agar bisa mengompakan semua organisasi club anggota PSSI Askab Mojokerto agar mengetahui SOP nya masing-masing sesuai yang tertuang di SK kepengurusan PSSI Askab Mojokerto,serta memberikan spirit kepada Club-club yang ada di Mojokerto khususnya SSB yang mempunyai peran besar dalam mencetak pemain muda yang bisa mengantarkan ke jenjang yang lebih tinggi.Dan bisa mencetak pemain nasional sesuai harapan PSSI pusat.

Karena anggaran PSSI Askab Mojokerto yang masih nol, Sumargi mengatakan untuk mensiasati hal tersebut yaitu dengan cara swadaya dari masing-masing pengurus.Agar supaya program tetap berjalan sesuai yang telah diagendakan Asosiasi Sepak Bola Kabupaten Mojokerto.

“Alhamdulilah program kita yang sudah berjalan yaitu kompetisi usia dini kelompok U-10 dan U-12 yang sudah di gulirkan bulan kemarin dan berjalan dengan baik dan sesuai harapan pengurus dan masyarakat Mojokerto,”pungkas Sumargi.(sus)

Loading...

News Feed