oleh

Pemilu Run 2019 Di Gor Futsal Sanjaya

Dandim 0804/Magetan Hadiri Pemilu Run 2019 Di Gor Futsal Sanjaya

Beritatrends, Magetan – Pemilu serentak 2019 tinggal 10 hari lagi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Magetan terus melakukan sosialisasi. Kali ini sosialisasi dikemas lebih menarik dengan menggelar fun run 5K dan seni reog dalam “Pemilu Run Magetan 2019” di Gor futsal sanjaya jln. MT. Haryono Magetan. Minggu(7/4/2019)

Selain untuk mengajak masyarakat untuk datang menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS), sosialisasi ini menjadi wadah bagi masyarakat Magetan untuk menjaga kebugaran dengan berolahraga.

Popy Putranto Ketua KPU Magetan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan pemilu untuk pencapaian target pemilih 77 % bagi pemilih di Kab. Magetan. “Kegiatan Pemilu Run ini dilaksanakan diseluruh Indonesia untuk mensosialisasikan pemilu tahun 2019”
terangnya.

Melalui kegiatan ini Popy mengharap masyarakat jangan golput. Ia mengajak masyarakat Magetan untuk hadir ketempat pemungutan suara (TPS) tanggal 17 april 2019 untuk menggunakan hak pilihnya. “tuturnya”

Turut hadir dalam pemilu run 2019 diantaranya Bupat Magetan Dr. Drs Suprawoto, SH. M. Si. Dan Wing 3 Lanud Iswahjudi Kolonel Pnb M. Satriyo Utomo, S.H. Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Cotman Jumei Arisandy, SE. Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai dan Ketua KPU Magetan Popy Putranto. (tsr)

Loading...

News Feed