oleh

Mancing Mania Embung Duwok, Peserta Rebutkan 2 Sepeda Motor

Peserta dari berbagai Daerah padati mandcing mania embung duwok, Desa Kepuhrejo, Minggu (7/4/2019).

Beritatrends.com, Magetan – Desa Kepuhrejo, kecamatan Takeran, kabupaten Magetan terus mengembangkan potensi yang ada di Desanya.

Salahsatunya adalah dengan mengelar berbagai kegiatan yang di Pusatkan di Embung Duwok kebanggaan Warganya.

Saat ini, Desa Kepuhrejo Kembali mengelar lomba Mancing Mania, Minggu (7/4/2019), yang  tak hanya diikuti peserta dari sekitar Desa, namun peserta dari dari luar kabupaten Magetan, bahkan dari luar provinsi.

Sujarwo, Kepala Desa Kepuhrejo mengatakan bahwa pihaknya rutin melakukan kegiatan guna mengangkat perekonomian masyarakat yang ada di Desanta.

“Selain untuk mancing, mudah mudahan di sini akan digelar pasar dan sekitar embung di jadikan taman Wisata,” papar Sujarwo.

Sambil membawa alat pancing, puluhan peserta tak kenal panas mencoba meraih ikan terbesar untuk meraih juara.

Selain merebutkan piala, peserta pemenang lomba mancing mania juga memperebutkan 2 hadiah utama 2 Sepeda Montor Honda Revo fit 110cc dan banyak hadiah hiburan lainya.

Selainn itu, pada samping Embung, ibu-ibu Tim pengerak PKK Desa Kepuhrejo juga ikut meramaikan kegiatan Desa tersebut, dengan mengadakan Lomba aneka olahan ikan air tawar,
Tingkat RT se- Desa Kepuhrejo.

Lomba Aneka olahan Ikan Air tawar

Imbuh Sujarwo, semoga embung Duwok bisa terus hidup dan diperhatikan oleh pihak kabupaten,” kita sudah masukan proposal ke Dinas Pariwisata, namun belum ada tindak lanjut,” pungkasnya.

Pemerintah Desa Kepuhrejo ingin menjadikan embung Duwok salah satu sektor Wisata di kabupaten Magetan, pihak Desa berharap ada bantuan dari pemerintah kabupaten untuk pengolahanya. (Gal)

News Feed