oleh

Pembinaan Pembuatan KUE SATU Desa Wilangan BersamaTP Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo

Simbolis penyerahan produk unggulan Desa Wilangan kepada Ketua TP penggerak PKK Kabupaten Ponorogo

Beritatrends, Ponorogo – Pembinaan Pembuatan KUE SATU Desa Wilangan bersama Ketua TP Penggerak PKK kabupaten Ponorogo Hj Sriwahyuni Ipong Muchlissoni S. SOS .

Kegiatan ini di lakukan ,dalam rangka Kunker kunjungan kerja TP Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo untuk Pembinaan Pembuatan KUE SATU oleh ibu ibu PKK Desa Wilangan pada hari Sabtu 6 April 2019.bertempat di balai Desa .

Kunker kunjungan kerja Ketua TP Penggerak PKK kabupaten Ponorogo Jawa Timur Hj Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni S.sos di sambut meriah oleh masyarakat dan selalu
simpatik dengan foto -foto Selpi bersama ibu -ibu PKK desa Wilangan bersama Ketua TP Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo Hj Sriwahyuni Ipong Muchlissoni S. SOS.

Pelatihan pembuatan KUE SATU berlangsung bersama Ibu Hj Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni sekaligus memperkenalkan diri dan selalu menyapa masyarakat ,tanggapan TP, Penggerak PKK Desa Wilangan antusias dan respon positip,kedatangan-nya.

Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh pengurus dan anggota PKK Desa Wilangan dan jajaran muspika Kecamatan Sambit dan rombongan jajaran dinas Kabupaten Dari dinas Perdakum, dinas BAPPEDA ,Dinas Kesehatan ,Dinas Pemdes dan lain lain .suasana nyaman aman kegiatan berjalan dengan baik dan lancar .

PJ Kepala Desa Wilangan Bambang Triono SE menjelaskan bahwa desa Wilangan punya produk unggulan yaitu KUE SATU ,ada peyek kedele hitam ,ada Tahu,dan juga kripek singkong,dan mengucapkan selamat datang dan Terimakasih kepada ibu Hj Sriwahyuni dan rombongan atas kunjungan nya,dan meminta maaf atas segala kekurangan yang kiranya kurang berkenan di dalam menerima ketuaTP Penggerak PKK kabupaten Ponorogo beserta rombongan dari dinas.

Dan mengharap kepada PKK Desa ini setelah di adakan pelatihan pembuatan KUE SATU ini ,selalu memperhatikan dan untuk selalu mengembangkan usaha ini guna untuk pemasaran yang lebih luas. yakni mengajak masyarakatnya untuk mengembangkan usaha ini untuk meningkatkan perekonomian kususnya masyarakat desa,dan berharap juga Kue Satu ini bisa berkembang tidak hanya di wilayah Kecamatan sambit dan ponorogo kususnya namun bisa merambah ke luar kabupaten Ponorogo.dan masyarakat tetap semangat dan bertambah maju, menuju Ponorogo berbudaya dan religius,dan sejahtera (AN)

Loading...

News Feed