oleh

Konferensi Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kab Magetan

Danramil 0804-05/Poncol Hadiri Konferensi Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kab Magetan

Beritatrends,Magetan –  Pembukaan Konferensi Cabang IPNU IPPNU Konfercab IPNU ke XV dan IPPNU ke XIV. Kab. Magetan bertempat dihalaman Ponpes Darul Ulum Desa Poncol Kec. Poncol pada pkl. 15.00 Wib.

Hadirdalam kegiatan ini Bupati Magetan, diwakili oleh Staf Ahli Pemkab. Magetan. Kapolres Magetan AKBP Rifai, Forkopimca Poncol. Tokoh agama Kec. Poncol. KH. ZAINAL ABIDIN. KH. AHMAD FATHONI. KH. MARHABAN, Ketua IPNU dan IPPNU JATIM. Peserta Konfercab se Kab. Magetan sejumlah 100 orang.

Kegiatan yang diawali dengan pembukaan dilanjutkan pembacaan ayat suci Al Qur’an dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta dilanjutkan dengan mars IPNU IPPNU dengan penuh semangat dan khidmat.

Sambutan juga diberikan oleh PC IPNU IPPNU Kab. Magetan dan sambutan dari Kapolres Magetan.

Dalam kata sambutan Pembukaan dari Bupati yang dibacakan oleh Drs. Gatot Sapto, berharap generasi muda milenial dari IPNU dan IPPNU menjadi Generasi yang cerdas dan penuh kreatifitas.

Dalam sambutan Kaplres agar pengurus cabang IPNU IPPNU Kab. Magetan tetap menjadi organisasi yang beraliran agama Islam dan tetap berideologi Pancasila.

IPNUIPPNU merupakan organisasi yang mencetak generasi muda yang berkepribadian, bermoral dan bermartabat.

Sehinggasemua akan membawa nilai yang baik bagi kemajuan bangsa. Kapolres Magetan berharap, kaum milenial tidak ikut menyebarkan berita HOAX.

Apabila kita tidak mengetahui kebenaran suatu berita, cukup dibaca dan dihapus demikian penekanan beliau diakhir sambutannya.

Kegiatan Pembukaan yang berlangsung selama 2 jam ini, Sesuai jadwal, Konfercab akan berlangsung selama 2 hari Tgl. 6 dan 7 April 2019 ( hari Sabtu dan hari Minggu. (tsr)
.

News Feed