oleh

Johan Budi Hadiri HUT Bank Ekadharma Bukan Untuk Kampanye

Johan Budi saat diwawancara awak media pada acara HUT Bank Ekadharma Magetan

Beritatrends, Magetan – Pada Acara Peringatan HUT Bank Ekadharma Kabupaten Magetan ke 24 tanpa di kira Calon DPR RI Jatim 7 dari Partai PDI Perjuangan Nomer urut 1, Johan Budi SP menghadiri acara tersebut, Sabtu (6/4/2019).

Kedatangan beliau ke acara HUT Bank Ekadharma bukan untuk berkampanye, namun menyambangi Ketua DPC PDI Perjuangan yang ketepatan mempunyai usaha bank.

Saat di Konfirmasi terkait Pemilu 17 April 2019 mendatang Johan Budi mengatakan, akibat persaingan pemilihan yang sangat ketat, saya tidak mengharapkan target yang begitu banyak. Kalau Johan Budi tidak terpilih menjadi Calon DPR RI setidaknya saya sudah membantu menambah suara bagi Partai PDI Perjuangan.

“Sekaligus membantu mendukung Jokowi agar terpilih menjadi Presiden kembali. Perkembangan PDI Perjuangan di kota Magetan sangat lumayan banyak,”ucapnya.

Lanjutnya, apabila Johan Budi terpilih, akan mewujudkan komitmen yang mana komitmen tersebut berisi tentang  tindakan anti korupsi dan memperjuangkan  pemberantasan korupsi.

“Pemilihan ini bukanlah sebagai ajang persaingan melainkan bagaimana kita mendekatkan diri kepada masyarakat, serta berinteraksi langsung dengan masyarakat,”jelas mantan juru bicara KPK itu.

Selanjutnya terserah masyarakat untuk memilih siapa yang menurut mereka baik untuk menduduki anggota DPR RI nantinya

“Sedangkan masyarakat sekarang sudah semakin cerdas untuk memilih mana yang akan mereka pilih dan mana yang sesuai dengan hatinurani mereka,”pungkas Johan budi. (wawa).

 

Loading...

News Feed