oleh

TP PKK Kabupaten Ponorogo Kunjungi Pelatihan Pembuatan Kefir Susu Fermentasi Desa Morosari

ketua TP PKK besama Kepala desa Morosari

Beritatrends, Ponorogo – Pembuatan Kefir Susu fermentasi di Desa Morosari bersama Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Ponorogo Hj. Sriwahyuni Ipong Muchlissoni S. SOS .

Kegiatan ini dilakukan, dalam rangka Pelatihan Pembuatan Kefir susu fermentasi oleh ibu – ibu PKK Desa Morosari Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo tepanya di Balai desa Morosari, Jumat (5 April 2019).

Kunjungan Kerja (Kunker) TP PKK Kabupaten Ponorogo – Jawa Timur Hj. Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni di sambut meriah oleh masyarakat dan selalu simpatik dengan foto -foto Selpi bersama ibu – ibu PKK Desa bersama Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo Sri Wahyuni.

Pelatihan pembuatan Kefir susu fermentasi berlangsung bersama Ketua TP PKK Sri Wahyuni sekaligus memperkenalkan diri dan ingin sekali menyapa masyarakat, tanggapan TP PKK Desa Morosari antusias dan respon positip, kedatangannya mana kala kunker untuk PKK dan melaksanakan pelatihan pembuatan Kefir susu fermentasi

Dengan semangatnya masyarakat setempat luar biasa untuk menyambut kehadiranya Ibu Ipong

ketua TP PKK besama PKK desa Morosari

Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh pengurus dan anggota PKK Desa Morosari dan jajaran Muspika Kecamatan Kauman dan rombongan jajaran dinas Kabupaten Ponorogo suasana nyaman aman kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.

Kepala Desa Morosari mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada ibu Sri Wahyuni dan rombongan atas kunjungannya, dan meminta maaf atas segala kekurangan yang kiranya kurang berkenan di dalam menerima ketuaTP PKK kabupaten Ponorogo beserta rombongan dari dinas.

Diharapkan kepada PKK Desa ini setelah di adakan pelatihan pembuatan susu ini, selalu memperhatikan dan untuk selalu menjaga kesehatanya, yakni mengajak masyarakatnya untuk mengembangkan usaha ini untuk meningkatkan perekonomian kususnya masyarakat desa, juga masyarakat tetap semangat dan bertambah maju, menuju Ponorogo berbudaya dan religius, dan sejahtera. (AN)

Loading...

News Feed