oleh

Tartil Al Quran dan Penutupan KKN

Kegiatan Tartil Al quran Dan Pildacil Madin Sekaligus Penutupan KKN-P STAIM Magetan Th. 2019

Beritatrends, Magetan – Kegiatan Lomba Tartil Al Qur’an dan Penutupan KKN TA 2019 yang bertempat di Aula Kec. Barat Kab. Magetan Kamis (04/04/2019)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Siswa KKNP STAIM dan undangan sebanyak ratusan orang.

Sambutan Warsito mengatakan sangat mendukung kegiatan lomba yang mana tentunya dengan dilaksanakan lomba Tartil al Quran akan membawa dampak positif untuk para generasi muda karena dengan pendidikan agama yang kuat tentunya setiap individu akan mempunyai pedoman hidup yang baik serta jauh dari pergaulan bebas dan narkoba karena generasi muda yang nantinya akan membawa NKRI ini menjadi maju dan berkembang.

“Para peserta KKN, saya sampaikan terimakasih karena dalam melaksanakan aplikasi di lapangan sampai saat ini tidak ada laporan pelanggaran ataupun gesekan dengan masyarakat tentunya ini harus di pertahankan dan ditingkatkan dengan melaksanakan KKN tentunya banyak sekali pengalaman yang kalian dapatkan karena selama 1 bulan bersama dengan masyarakat jadikan semua itu sebagai pengalaman yang baik kita pakai dan yang jelek kita tinggalkan dan semoga untuk kedepannya kalian menjadi orang yang sukses dan berguna bagi nusa dan bangsa,”ucapnya.

Dosen STAIM Ibnu Maksum dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Forkopimca Kec. Barat yang mana kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan aman karena dukungan dan bantuan Aparat pemerintahan Desa dan Kecamatan Barat dan kami sangat senang dengan masyarakat Barat yang juga mendukung kami dalam setiap kegiatan yang masuk dalam program.

“Tak lupa kepada Babinsa Koramil 0804/08 Barat yang sangat membantu kami dalam bersosialisasi kepada warga atau masyarakat sehingga dengan mudah kami bisa masuk kesemua lapisan masyarakat tanpa menemui kesulitan dan akan kami jadikan pengalaman atau pedoman untuk bisa merangkul hati rakyat karena hidup bermasyarakat dan guyub rukun itu yang kami harapkan,”pungkasnya. (Tsr/hari) .

Loading...

News Feed