oleh

Sertu M Tasir Hidayat Imam Shalat Tahajud Berjamaah Demi Sukes Pemilu 2019

Saat melakukan sholat berjamaah

Beritatrends, Magetan – Personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 0804/Magetan melaksanakan salat Tahajud, zikir, dan dilanjutkan Shalat Subuh berjamaah dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2019.

Ibadahbertempat di Masjid At-taqwa Kodim 0804/Magetan Jl. Panglima Sudirman No.42 Kebonagung Kec Magetan Kabupaten Magetan, Kamis (4/04/2019) dini hari.

Kegiatan keagamaan itu dimaksudkan untuk mensukseskan pemilu 2019 dengan suasana yang aman, lancar dan kondusif. Terlebih dalam waktu dekat akan dilaksanakan pesta demokrasi yakni Pileg dan Pilpres Tahun 2019, namum untuk mewujudkan kondisi tersebut tentunya TNI, Polri, Pemerintah yang ada tidak bisa bekerja sendiri namun memerlukan peran serta tokoh dan segenap masyarakat.

“Dalam rangka memohon pertolongan kepada Allah SWT diwaktu mustajabah adalah sepertiga malam untuk berdoa dan bersujud serta melakuakn doa-doa dan Ini merupakan suatu kegiatan yang sangat bagus asal dilakukan dengan hati yang ihklas. Kegiatanini tidak semata-mata melaksanakan salat Tahajud berjamaah namun dibalik ini semua mengandung makna dan hidayah yang tidak ternilai harganya bagi kita semua,” kata Sertu M Tasir Hidayat yang juga ditugaskan sebagai ketua dan pengurus masjid Ataqwa yang sehari-hari menjabat sebagai Babinsa Koramil 0804/01 Magetan (tsr).

Loading...

News Feed