oleh

Dokter Catur Widayat Jabat Directur RSUD Magetan

Dr. Catur Widayat, Sp.B., Directur RSUD Sayidiman Magetan

Beritatrends.com, Magetan – Bupati Magetan kembali merotasi roda pemerintahan di lingkungan pemerintahan kabupaten Magetan.

Tepatnya hari Jum’at 5 April 2019, di Pendopo Surya Graha Magetan, Bupati Suprawoto melakukan penyegaran dengan melantik 94 pejabat Administrator, 55 Pengawas dan Kepala Sekolah.

Bupati juga melantik Direktur RSUD Sayidiman Magetan yang baru, yang sebelumnya dijabat oleh dr. Yunus Mahatma ,Sp.PD digantikan oleh dr. Catur Widayat, Sp.B.

Dalam pelantikan Kepala sekolah, Adapun guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala sekolah. Yang sebelumnya telah di seleksi sendiri oleh Bupati Magetan.

Bupati Magetan, Suprawoto mengatakan karena dirinya sudah menjabat selama 6 bulan menjadi Bupati, pihaknya tidak perlu menunggu persetujuan Mendagri (Kementerian Dalam Negri).

“Saya sudah 6 bulan menjabat sebagai kepala daerah, namun saya tetap lapor Mendagri tentang Mutasi dan promosi jabatan ini,” terangnya.

Masih terdapat banyak kekosongan, terutama pada Esselon II, ada sekitar 11 jabatan Eselon II yang kosong.

Menurut Suprawoto, Mutasi dan promosi wajar dilakukan untuk meingkatkan kinerja dan pengisian jabatan yang kosong.

Bupati juga membeberkan, tidak menutup kemungkinan pejabat yang baru dilantik eselon III kemudian naik menjadi Eselon II atau Kepala Dinas.

“Semoga kesempatan yang diberikan akan bisa menjadi peluang untuk menunjukkan kemampuan masing-masing dan berprestasi sebaik-baiknya pada tempat yang baru,” harap Buapti.

Lanjut Bupati, dr Catur merupakan docter senior yang mampu memimpin RSUD Sayidiman Magetan,”Kemarin saya tidak hanya menunjuk 1 orang untuk seleksi, saya sudah berbicara secara intensif dengan beliau bilamana menemukan kesulitan saya akan dibelakang beliau akan ikut membantu memecahkan permasalahanya,” pungkas Suprawoto.

Terpisah, dr. Catur Widayat, Sp.B. mengaku dirinya akan segera berkonsultasi dengan Bupati paska dilantiknya ia menjadi Directur RSUD Sayidiman Magetan,”tunggu konsultasi saya dengan pemilik Magetan, sementara kita lanjutkan program directur yang lama,” ujarnya.

“Pelayanan wajib ditingkatkan, di RSUD kita sudah mulai tertata dengan baik,” pungkas Dr. Catur. (Gal)

Loading...

News Feed