oleh

Cerita Mistis Dari Korban Rem Kendaraan Blong Yang Selamat di Jalur Sendi Pacet

Kejadian Kecelakaan 7 bulan yang lalu

Beritatrends com, Mojokerto – Dimas salah satu korban yang mengalami kecelakaan di jalur sendi Pacet Kabupaten Mojokerto mengalami kejadian mistis paska mobilnya megalami rem blong di jalur Sendi.

Dimas(23) pemuda asal Desa Kademangan, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto bercerita pada beritatrends.com, Jum’at (5/4/2019) pengalaman mistisnya paska kejadian rem kendaraan nya yang blong di jalur tengkorak Sendi – Canggar.

Menurut Dimas kejadian mistis itu di alaminya ketika dia di rawat di Rumah Sakit Sumberglagah paska kecelakaan yang di alaminya 7 bulan yang lalu yaitu pada hari Jum’at tanggal 28 Sebtember 2019 sekira jam 16:00 Wib.

Korban (Dimas)yang selamat waktu dirawat di Rumah sakit Sumberglagah Pacet

Perlu diketahui Dimas mengalami kecelakaan di jalur sendi Pacet, Kabupaten Mojokerto saat mau pulang dari Belajar di Kampus Universitas Muhamadiya Malang.

Kecelakaan dengan korban 5 orang tiga di antaranya meninggal dunia,Dimas dan calon istrinya sebagai penumpang mobil selamat,sedangkan 3 orang meninggal dunia merupakan penguna jalan lain karena motor mereka tertabrak mobil Dimas yang rem nya mengalami blong.

Dimas dan calon istrinya selamat dari kejadian kecelakaan tersebut tapi Dimas mengalami luka parah.Dan sempat mengalami kejadian mistis di luar nalar manusia biasa.Dia bercerita waktu di rawat 1 minggu di rumah Sakit antara sadar dan tidak Dimas merasa di ajak beberapa anak-anak kecil berjalan menuju tempat kejadian kecelakaan yang di alaminya.

Dimas Korban Selamat dalam Kecelakaan Maut Jalur Sendi

“Saya di ajak berjalan oleh beberapa anak-anak kecil jumlahnya banyak sekali ketempat saya kecelakaan,dan sesampainya di lokasi kejadian kecelakaan saya diajak main ke dalam rumah mereka,tapi saya tolak karena saya bilang pada mereka sedang sakit.Mereka bilang,”kak ayo masuk kerumahku kita bermain di dalam,begitu kata mereka tapi saya jawab,”maaf kakak lagi sakit tak kembali saja,terus mereka mengangguk dan saya pun kembali pulang.Begitu sampai di tempat saya semula,saya tersadar dan ternyata saya berada di rumah sakit,”cerita Dimas.

Setelah kejadian mistis itu dimas cerita pada kakanya,akhirnya kakak Dimas menyatakan kebenaran cerita adiknya dengan mendatangi tempat kejadian kecelakaaan dan menuju lokasi yang di ceritakan Dimas,ternyata di tempat yang di ceritakan itu ternyata ada makam.

Menurut penuturan Dimas,setelah kejadian kecelakaan yang mengerikan itu,setelah srmbuh dari luka di bagaian lengan kanan nya 2 bulan lebih masih di hantui suara-suara yang aneh.

“selama 2 bulan lebih setelah pulang dari RS.Sumberglagah saya di rumah juga banyak gangguan kaya benda bunyi, orang lari, teriakan, benda jatuh, dan Lain-lain itu seingat saya mas,”pungkasnya.(sus)

News Feed