oleh

Pisah Sambut Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Lembeyan

Kepala sekolah lama dan kepala sekolah baru, Kamis (4/4/2019)

Beritatrends, Magetan – SMPN 1 Lembeyan gelar acara pisah Sambut
Kepala Sekolah SMPN 1 Lembeyan Drs Lantur S.Pd menyerahkan posisinya kepada Sumadi M.or yang sebelumnya sebagai Kasek SMPN 1 Takeran Selanjutnya menduduki posisi Kepala Sekolah SMPN 1 Lembeyan, (Kamis,04/04/2019).

Acara dihadiri Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Drs Lantur S.Pd, Sumadi S.P.d,M.or, Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs Ec Puguh, Polsek diwakili Aiptu Jiran, Kasi Permas Kec. Lembeyan Subur.

Pisah Sambut antar Kasek SMPN 1 Lembeyan berlangsung haru dan dihadiri guru-guru dan komite serta pegawai Negeri SMP Negeri 1 Lembeyan,  Ketua Komite SMPN 1 Lembeyan, Kab.Magetan, juga dihadiri guru guru SMPN 1 Takeran.

Lantur dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Forkompimca Kec. Lembeyan serta kepada seluruh stake holder di SMPN 1 Lembeyan atas kerjasama yang baik selama ini.  Lantur juga menyampaikan permohonan maaf karena beberapa program belum bisa terlaksana dengan maksimal.

“Prestasi yang telah dicapai oleh para siswa maupun guru-guru SMPN 1 bisa dipertahankan atau bahkan semakin ditingkatkan lagi, kurikulum kesiswaan tahap penjaringan kesekolah untuk Treod, selama 3 tahun ini jumlah siswa semankin meningkat, secara umum seluruh program di SMPN 1 Lembeyan saya serahkan kepada Sumadi, saya berdo’a semoga kedepan SMPN 1 ini semakin baik,”pesannya.

Sumadi sebagai Kasek baru SMPN 1 Lembeyan mengharapkan dukungan dari para guru, pegawai, siswa, wali murid dan komite untuk bersatu dan bersinergi dalam rangka memajukan sekolah.

‘Jalinan komunikasi yang baik juga sangat diperlukan demi terlaksananya apa yang menjadi visi, misi dan tujuan sekolah,”ucapnya.

Saya mohon untuk dikawal dalam memimpin sekolah SMPN 1 tersebut untuk menjadi sekolah yang benar-benar unggul di segala bidang sesuai harapan Bapak Lantur.

Perwakilan guru memberikan cendera mata kepada Lantur dilanjutkan pemberian yang sama dari guru-guru dan pegawai.

Suasana haru semakin kental saat dilakukan acara melepas Kepala sekolah Lama dan menyambut Sumadi kepala sekolah yang baru.(Hari)

Loading...

News Feed