oleh

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tingkatkan Ukhuwah Wathoniah Guna Mewujudkan Situasi Pemilu 2019 Yang Aman, Damai, dan Sejuk

Polres Pandeglang dan Binmas pada peringatan Isra Mi’raj Nabi muhammad SAW dengan thema Kita tingkatkan ukhuwahwathoniah guna mewujudkan situasi pemilu 2019 yang aman,damai, dan sejuk

 

Beritatrends, Pandeglang – Di hotel Rizki kampung Kadupinang Desa Mandalasari Kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang Banten diselenggarakan Tabligh Akbar dan Istighosah oleh Polres Pandeglang dan satuan Binmas bersama ulama besar Pandeglang Abuya Muhtadi Cidahu Pandeglang.

Sambutan Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan, seraya menggambarkan bahwa perang dingin antar saudara sekeyakinan ditahun politik ini tengah berlangsung, menghujat, memfitnah antar sesama anak bangsa.

” Ini sangat miris dalam perkembangan politik berbangsa dan bernegara untuk itu pihaknya mengajak kepada semua stakeholders khususnya di Kabupaten Pandeglang dan umumnya senusantara selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,”ucapnya.

Terlihat bersama MUI Pandeglang, Forum Silaturahmi Pondok Pesantren Kabupaten Pandeglang, ratusan santri se- Kabupaten Pandeglang, TNI dan POLRI, Muspika dan Muspida serta semua stakeholders se – Kabupaten Pandeglang turut ambil bagian di acara tersebut.

Semua hadirin dengan khidmat mengikuti acara demi acara, apalagi acara yang terpenting yaitu Istighosah sebagai ritual illahiyah guna pemantapan hati yang dipenuhi Nurillahi dengan tarikan nafas Laailaa ha illallah betapa penuh rasa kepada Sang Pemberi NYA.

Seusai acara ketua Presidium Forum Silaturahmi Pondok Pesantren Kabupaten Pandeglang Al Fakir Ade Ahmad Ibrohim mengklaim bahwa jabatannya akan berakhir di akhir april mendatang berujar.

‚ÄúSemoga pada kotestasi lima tahunan ini kita memdapatkan peminpin yang di Ridhoi Allah serta berjalan dengan lancar dan penuh partisipatif,”ucapnya.

Ditempat terpisah Kasatbinmas Polres Pandeglang AKP Reni Widowati menjelaskan, adapun tugas – tugas Binmas terkait Pilpres Tahun 2019 di Kabupaten Pandeglang yaitu berupaya lakukan sambang dan silaturahmi kesemua stake holders yang ada dikabupaten pandeglang. “Agar selalu menjaga kondusifitas sehingga dapat berjalan aman dan lancar,”pungkasnya.(FR)

Loading...

News Feed