oleh

Pengendara Sepeda Motor Di Ponorogo Terserempet Truk Tangki BBM Hingga Penumpangnya Tewas

Kondisi sepeda motor korban setelah mengalami kecelakaan

Beritatrends, Ponorogo – Sebuah sepeda motor mengalami kecelakaan hingga salah satu penumpangnya tewas di jalur Ponorogo-Wonogiri Km 4-5 tepatnya depan Lingga Aluminium Desa Karanglo Lor Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo, Rabu (3)4) sekitar pukul 16.10 wib.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Honda Beat bernopol AE 6946 WT yang dikendarai oleh Imam Mahmudi (37) warga Dukuh Krajan RT 01 RW 01 Desa Krebet Kecamatan Jambon berboncengan dengan Nanik (40) warga Dukuh Jatirogo Kulon RT 04 RW 05 Desa Blembem Kecamatan Jambon, melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Saat akan mendahului kendaraan lain yang ada didepannya, dari arah barat melaju sebuah truk tangki bermuatan BBM bernopol E 9328 YB yang dikemudikan Didik Nuryanto (37) warga jalan Merpati RT 03 RW 03 Desa Balongpacul Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk.

Akibatnya sepeda motor langsung terserempet truk tangki hingga oleng dan terjadi kecelakaan, yang membuat Imam mengalami luka bahu kanan patah, jari kelingking tangan kiri robek, lutut kanan lecet. Sedangkan Nanik yang merupakan penumpang sepeda motor mengalami luka kepala samping kanan robek, dan langsung meninggal dunia di lokasi.

Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Bambang Prakoso, SIK saat dikonfirmasi melalui Kanit Laka Ipda Badri, SH mengatakan kecelakaan tersebut terjadi ketika pengendara sepeda motor hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya. Pada saat bersamaan, dari arah barat juga melaju sebuah truk tangki BBM hingga sepeda motor terserempet dan terjadi kecelakaan tersebut.

“Pengendara sepeda motor berniat menyalip kendaraan lain yang ada didepannya, namun naas saat itu juga melaju sebuah truk tangki BBM hingga terserempet dan terjadilah kecelakaan, “kata Badri.

Badri menambahkan, akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor yang didepan mengalami luka-luka, sedangkan penumpangnya mengalami luka dikepala hingga membuatnya meninggal dunia di lokasi.

“Penyebab kecelakaan tersebut disebabkan faktor manusia, yakni pengendara sepeda motor sewaktu mendahului kendaraan lain tidak memperhatikan arus lalu lintas. Dan truk bersama pengemudi diamankan petugas dari Satlantas Polres Ponorogo untuk dimintai keterangan lebih lanjut, “pungkas Kanit Laka Ipda Badri.(sul)

Loading...

News Feed