oleh

Dandim 0804 Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

saat melaksanakan  kenaikan pangkat diikuti sejumlah 69 personil yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama

Beritatrends, Magetan – Komandan Kodim 0804/Magetan, Letkol Czi Chotman Jumai Arisandy SE memimpin upacara kenaikan pangkat di jajaran Kodim 0804/Magetan.

Kegiatan upacara kenaikan pangkat diikuti sejumlah 69 personil yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan para peserta upacara oleh seluruh anggota kodim 0804/Magetan.

Chotman Jumaei Arisandy, dalam amanatnya berharap kenaikan pangkat ini akan menambah semangat kerja dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan, kenaikan pangkat bukan hak yang harus diperoleh secara otomatis oleh setiap anggota prajurit TNI. Tetapi dalam organisasi militer yang modern dan profesional kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dari negara atas prestasi kerja yang baik bagi yang menjalankan tugasnya,”jelas Dandim.

Dandim menegaskan, kenaikan pangkat ini mengandung konsekuensi tanggung jawab yang lebih baik lagi dari waktu sebelumnya.

“Bahwa semakin tinggi pangkat yang di sandang seseorang maka semakin tinggi pula tuntutan tanggung jawab atas pelaksanaan tugas yang di embannya,”pungkasnya (trs/Hari).

News Feed