oleh

Suami Apes, Berniat Nagih Hutang, Istrinya Malah Di Selingkuhi Temanya dan Sekarang Masuk Bui

 Tersangka Sukadi Saat di Polsek Sooko Kab.Mojokerto

Beritatrends.com, Mojokerto – Dibakar api cemburu Sukadi (42) warga Dusun Pesangrahan Desa Ngingasrembyong Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto nekat membacok Mulyono tetangganya.

Kejadian pembacokan pada korban mulyono terjadi pada hari Senin (1/4/2019) sekira pukul 20:30 Wib, karena pelaku Sukadi di bakar api cemburu, sebab korban punya hubungan asmara dengan istri pelaku.

Korban Mulyono asal Desa Tempuran, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto yang notabenenya masih tetangga Desa Pelaku.

Kenekatan pelaku membacok korban bermula karena sakit hati saat pelaku datang bersama istrinya Wijipariani (38) ke rumah korban Mulyono untuk menagih hutang. Bukan uang tagihan yang di dapat malah istri Mulyono mengupat dan menghina istri pelaku.

“Pada waktu saya datang menagih hutang kepada mulyono di rumahnya, saya dan istri menjadi hinaan istri Mulyono, istrinya mengatakan bahwa istri saya wanita murahan karena menjadi selingkuhanya mulyono,” kata Sukadi pada awak media saat di periksa petugas Polsek Sooko.

Dari perkataan istri Mulyono, akhirya pelaku curiga pada istrinya Sesampainya di rumah Sukadi menanyakan kebenaran omongan istri Mulyono, karena didesak akhirya istri pelaku mengaku punya hubungan asmara dengan korban.

“Istri saya sudah mengakui memang selingkuh dengan Mulyono, dan mengaku sudah beberapa kali melakukan perbuatan terlarang,” jelas Sukadi.

Karena tak kuat menahan emosi, kemudian pelaku menghadang korban di jembatan menuju desanya. Setelah ditunggu beberapa saat akhirnya korban lewat di jalan jembatan Desa, tanpa basa-basi Pelaku melopat dari motornya dan membacok korban dengan celurit yang sudah di persiapkan dari rumahnya.

Karena bacokan pelaku,korban mengalami luka parah di bagaian lengan kanan nya.

Kini pelaku ditahan di Polsek Sooko, Kabupaten Mojokerto guna penyidikan lebih lanjut, berikut barang bukti yang di sita petugas yakni, Sebilah Sabit yang ada bekas darah, 1 (satu) buah Jaket warna Hijau – ungu yang berlumuran darah, 1 (satu) buah Celana pendek merk Cardinal warna coklat berlumuran darah.(sus)

News Feed