oleh

RAPAT PLENO TERBUKA DAFTAR PEMILIH TETAP HASIL PENYEMPURNAAN (DPTHP-3) DI AULA KPUD LEBAK

Penyerahan dpthp ke Disdukcapil

Beritatrends, Lebak – Ketua KPU Lebak  Nikmatullah menjelaskan bahwa daftar pemilih tetap hasil penyempurnaan priode ketiga masih berdinamika hingga ada keterangan dari KPU RI terkait penyempurnaan data pemilih.

“Namun sinyalemen yang diterima kemungkinan per 2 April 2019 ini data pemilih tetap sebagai penyempurnaan data pemilih ditargetkan flick,”ucapnya.

Senada apa yang dikomentari anggota komisioner KPU Lebak Asep Supriatna bidang data pemilih, terkait para peserta pleno yang hadir ketua KPU Lebak membenarkan terdiri dari para muspida dan dinas terkait dilingkungan pemda lebak juga 16 partai politik yang ada di Kabupaten Lebek, KPU propinsi Banten, bawaslu Banten dan lebak, Asda 1 bidang pemerintahan dan kabag pemerintahan pada Setda lebak.

Adapun dinas yang lain adalah disdukcapil Lebak, Rumah Tahanan Lebak dan Rumah Dakit Umum Kabupaten Lebak.

Harapan ketua KPU Lebak saat pelaksanaan pemilu serentak khususnya di kabupaten Lebak dan umumnya tingkat nasional dapat berjalan tertib, aman, nyaman, lancar,bjurdil dan sukses, dengan peningkatan partisipasi pemilih nantinya dapat tujuan penyelenggaraannya.

“Dianggap berhasil apa bila iwarga Lebak pada tanggal 17 April mendatang 100% menggunakan hak pilihnya,”pungkasnya.(FR)

Loading...

News Feed