oleh

Gelar Pasukan OPS MANTAB BRATA Bersama Forkopimka Tulangan.

Danramil 0816/05 Laksanakan Apel Gelar pasukan OPS MANTAB BRATA Bersama Forkopimka Tulangan.

Beritatrends, Sidoarjo – Pada Sabtu (23/03/2019) pukul 08.00 sd 08.35 WIB bertempat di Lapangan sepak bola Desa Kenongo Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan OPS Mantap Brata 2019. Apel kesiapsiagaan Linmas di hadiri Kurang lebih  300 Orang dalam kegiatan tersebut.

Drs. Abdul Wahib, MM (Camat Tulangan) dan Hari Nopsijadi S.H (Sekcam Tulangan), Didik Triyono (Kasi Trantib Umum). Satpol PP (8 Orang) Dpp Aspar Imron dan Kapolsek Tulangan AKP Gatot Setya Budi, SH.H.MH bersama Babinkamtibmas se-Kecamatan Tulangan, Linmas Kurang lebih 250 Orang se-Kecamatan Tulangan.

Juga Tim Medis dari Puskesmas Kecamatan Tulangan (2 orang) Dpp Nasukan juga dari Personil Dari Koramil 0816/05 (15 personil).  Dilanjutkan acara Pukul 08.00 WIB persiapan Apel Pasukan, Apel Gelar Pasukan persiapan pasukan pada Pukul 08.00 wib. Kapolsek Tulangan selaku pimpinan apel tiba di tempat apel.

Amanat dari pimpinan apel yang intinya bahwa Kegiatan apel kesiapsiagaan ini menjadi sorotan akan suksesnya pemilu tergantung kerjasama semua pihak serta Pelaksanaan Pencoblosan harus benar-benar siap. Untuk itu jauh-jauh hari bisa kita lengkapi / benahi fasilitas akan kekurangan di masing-masing instansi.

Dan jumlah Personil Linmas lebih dari 820 personil. Linmas sendiri masih banyak kekurangan, untuk anggota yang kita persiapkan Linmas masing-masing di Desa 10 Linmas , dan tiap Desa 30 anggota, dan Linmas harusnya ada 800 anggota lebih namun yang tergelar yang ada di hadapan kita ini serta persiapan Baju seragam perlu kita pikirkan fisik dan uniformnya serta persiapan bimbingan secara tekhnis untuk personil Linmas.

Dan semoga Kendala yang ada di Lapangan yaitu pemahaman dari personil Linmas, supaya secepatnya Tugas rekan rekan mari kita sama menjaga keamanan dan ketertiban harus saling bersinergi. Dan Pahami tugas pemilu serentak ini yang merupakan kebanggaan dan amal ibadah bila kita laksanakan dengan ikhlas.

Mari kita Jalin sinergitas TNI dan Polri dan Linmas untuk Segera atasi kenali temukan dan netralisir, agar tercapai pemilihan 5 Tahun kedepan dan acara Apel gelar pasukan Ops Mantap Brata 2019 dan Apel kesiapsiagaan Linmas selesai.

“Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan aman bahwa Kegiatan apel kesiapsiagaan yang dilaksanakan ini merupakan persiapan awal guna untuk tercapainya pemilu yang aman tetrtib dan lancar di dalam 5 tahun kedepan.” ucap Danramil 0816/05 Tulangan Kapten lnf Parlan. (Luk/Zeey).

News Feed