oleh

Tepis Lomba Balap Burung Merpati Lokal Sampang Tak Berijin

Abdul Mukti menunjukkan surat ijin dari Polres Sampang lomba balap burung merpati Liga Sampang

Beritatrends, Sampang – Beredarnya berita tentang perlombaan adu balap burung merpati tingkat lokal Kabupaten Sampang (Liga Sampang) yang di selenggarakan oleh persatuan pecinta balap burung merpati Sampang di lapangan Desa Ragung Kecamatan Pangarengan menepis adanya tidak ada ijin keramaian dari Polres Sampang.

Saat dikonfirmasi Ketua panitia lomba H Holbari melalui asistennya, Abdul Mukti menjelaskan menepis informasi yang beredar, bahwa lomba balap burung merpati Liga Sampang tidak ada ijin dari Polres Sampang.

” Surat ijin dari Polres Sampang sudah ada di tangan panitia, kata siapa tidak ada ijin ? dan tidak ada perjudian ,” kata pemuda Desa Gulbung sambil menunjukkan amplop coklat dari Polres Sampang kepada Beritatrends. Sabtu (16/3/2019).

Perlombaan balap burung merpati ini bertujuan untuk silaturahmi antar pecinta balap burung merpati se Kabupaten Sampang dan mencari bibit burung merpati yang berkelas, untuk di perlombakan di tingkat Nasional.

” Untuk mencari atau menyeleksi burung merpati yang berkelas untuk di perlombakan di tingkat Nasional,” terang Mutik sapaan akrabnya.

Lomba balap burung merpati kali ini pesertanya sebanyak 100 pasang burung merpati, selama 3 hari, di mulai pada hari Jum’at sampai hari Minggu. (17/3).

” Perlu diketahui bahwa pada hari Kamis kemarin, itu, para peserta lomba balap burung merpati hanya sekedar mencoba situasi lapangan atau ngetren, bukan lomba !,” tutup Mutik. (MetTo).

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed