oleh

Perbaiki Pangkalan Makoramil

 

Beritatrends, Sidoarjo – Berbekal Dukungan Serta Swadaya satuan, potensi wilayah, dukungan dari masyarakat serta keinginan kuat Dari Danramil Kapten Inf Kabul Tarmanto beserta para seluruh anggota Koramil 13/Wonoayu, melaksanakan renovasi markas / kantor koramil yang sudah tua dan mulai rusak serta sudah saatnya untuk di perbaiki.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab prajurit dalam pemeliharaan aset satuan supaya masa pakai bangunan bertambah lama serta menambah nyaman anggota yang ada didalamnya.

Dalam kegiatan renovasi kantor koramil kali ini di samping melibatkan seluruh anggota koramil 13/Wonoayu juga melibatkan juga warga masyarakat setempat, serta KBT yang ada di wilayah binaan Koramil 13/Wonoayu. Mereka secara bersama sama bahu membahu dalam bekerja agar koramil tampak lebih baik, lebih bagus dan lebih indah lagi. Dengan kondisi koramil yang rapih indah dan nyaman tentunya akan meningkatkan semangat kerja dan kenyamanan anggota itu sendiri dalam melaksanakan tugas.

Danramil 0816/13 Wonoayu kapten lnf Kabul Tarmanto menyampaikan Disamping itu jika kondisi satuan terlihat indah dan bersih tentunya merupakan kebanggaa masyarakat utamanya yang berada di wilayah teritorial koramil 13/Wonoayu. Sehingga menumbuhkan kecintaan masyarakat kepada TNI semakin baik dan diharapkan dapat dijadikan contoh yang baik oleh masyarakat bersikap ramah tamah terhadap rakyat,”Ucap kabul Takmanto.(Zeey/Arfn)

Loading...

News Feed